Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
hubungan Chanyeol dan kyungsoo semakin hari semakin baik. mereka terlihat seperti pasangan suami istri yang baru saja menikah.
Chanyeol dan Kyungsoo memutuskan memulai dari awal. Keduanya juga mulai melakukan banyak hal yang belum pernah mereka lakukan bersama. Sebenarnya Kyungsoo masih belum percaya dengan semua yang terjadi. Kyungsoo tidak menyangka kalau ia akan sangat bahagia bersana Chanyeol. dan Kyungsoo juga merasa sangat bodoh karena baru menyadari kalau Chanyeol memang sangat baik dan sangat mencintainya.
Nomor Sehun sudah Kyungsoo blokir. Kyungsoo tidak peduli lagi pada apa yang akan Sehun lakukan. Walaupun sebenarnya ia masih khawatir jika nanti Chanyeol mengetahuinya. tapi bagaimanapun juga, Chanyeol pasti akan mengetahuinnya suatu saat nanti. Karena itu Kyungsoo sedang mencari waktu yang pas untuk menceritakan semuanya pada Chanyeol.
.
.
.
"aku akan pulang terlambat. kau tidak usah menungguku"
"iya oppa"
Chup
Satu kecupan mendarat begitu saja di bibir Kyungsoo. walaupun Chanyeol sudah sering melakukannya tapi hal itu tetap membuat pipi Kyungsoo merona. dan itu yang paling Chanyeol sukai. karena Kyungsoo begitu menggemaskan apalagi ketika malu seperti itu.
"DADDY.." teriak Yuan dari teras rumah itu karena ia sudah menunggu sudah terlalu lama.
Chanyeol berdecak kesal mendengar suara Yuan yang sangat kencang itu. Chanyeol tidak marah. ia hanya kesal karena Yuan sangat suka mengganggu keduanya ketika sedang bermesra mesraan.
"kami pergi dulu" ucap Chanyeol akhirnya.
Dan setelahnya Chanyeol langsung beranjak dari tempatnya meninggalkan Kyungsoo diruang tamu itu.
Chanyeol dan semua rekan kerjanya yang lain akan mengadakan makan malam bersama. karena pekerjaan mereka sudah selesai hanya tinggal menunggu proses editing dan mempublikasikan majalah yang akan mereka cetak itu.
Sehun juga akan segera pulang ke Korea karena schedule nya yang sangat padat.
Dan Luhan.. ia sudah pulang ke China beberapa hari yang lalu.
.
.
.
Seorang wanita cantik dengan tas hitam di tangannya sedang berada di dalam sebuah lift yang akan membawanya ke lantai dua puluh di sebuah Hotel terkenal di kota Jepang itu.
Wanita itu berjalan dengan sangat elegan begitu pintu lift itu terbuka di lantai yang ia tuju.
Wanita itu terus berjalan sampai akhirnya ia tiba di depan sebuah kamar. Dan ia langsung memasuki kamar itu tanpa mengetuk terlebih dahulu.
"kau disini rupanya" ucap wanita itu dengan senyum.
Di dalam kamar itu ada Sehun yang sedang berdiri termenung menatap luar jendela kaca kamar itu.
Tanpa menyapa, wanita itu langsung duduk di salah satu sofa yang ada di kamar itu setelah meletakkan tasnya di atas meja di depannya.
"Bagaimana kau tahu aku ada disini?" tanya Sehun tanpa menatap wanita itu.
"aku bertanya pada Minseok oppa" jawab wanita itu santai.
Wanita itu perlahan mulai berdiri dan mulai mendekat ke arah Sehun. dan wanita itu langsung melingakarkan tangannya pada perut Sehun dan menyandarkan kepalanya pada punggung lebar Sehun setelah ia berada tepat dibelakang Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.