Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
Chanyeol sudah berada di ruangannya sejak tiga jam yang lalu, tapi yang ia lakukan hanya melamun sejak tadi. Chanyeol merasa sangat terganggu pada perubahan sikap Kyungsoo sejak semalam pulang dari pesta itu.
Mungkin Kyungsoo tidak tahu, kalau Chanyeol sebenarnya memperhatikannya. Chanyeol merasa ada sesuatu yang di sembunyikan Kyungsoo darinya.
Pikiran Chanyeol sangat kabut saat ini, ia sudah berusaha untuk berfikir positif, tapi tetap saja ia tidak bisa tenang, hatinya semakin gelisah.
Suara ponsel Chanyeol yang tiba tiba berbunyi menyadarkannya dari lamunannya.
"ada apa bu?" tanya Chanyeol setelah meletakkan ponselnya di telinganya.
Dengan wajah yang sangat panik, Chanyeol segera keluar dari ruangannya itu sesaat setelah sambungan telpon itu terputus.
.
.
.
Kyungsoo akhirnya sampai di depan sebuah restoran yang cukup terkenal di Jepang itu.
Kyungsoo pun mulai memasuki restoran itu setelah memarkirkan mobilnya, dan ia mulai mencari tempat yang sudah Sehun pesan beberapa saat yang lalu.
Orang yang di hubungi Kyungsoo beberapa waktu yang lalu adalah Sehun, dan yang ingin Kyungsoo temui itu adalah Sehun.
Sehun pun segera memberi tahu pada Kyungsoo tempat mereka akan bertemu. Sehun sungguh sangat senang mengetahui Kyungsoo ingin bertemu dengannya.
Tempat pertemuan mereka itu di sebuah restoran yang di setiap tempat makannya adalah ruangan yang tertutup, sehingga orang orang tidak akan tahu apa yang mereka bicarakan dan apa yang mereka perbuat di dalamnya.
Di sana sudah ada Sehun yang menunggu Kyungsoo begitu Kyungsoo masuk.
.
.
.
"maaf pak.. kami sudah beberapa kali menghubungi istri bapak tapi tidak ada jawaban" ucap guru Yuan pada Chanyeol.
"tidak apa apa bu, istri saya lagi ada urusan, terima kasih sudah menghubungi saya" sahut Chanyeol dengan sopan, dan setelahnya Chanyeol segera membawa Yuan ke rumah sakit.
Chanyeol tidak lupa mengucapkan terima kasih pada ibu guru Yuan karena sudah mengurus Yuan.
Yang menghubungi Chanyeol tadi adalah ibu guru Yuan. Ibu guru Yuan mengatakan pada Chanyeol kalau Yuan sedang sakit.
Chanyeol sangat merasa bersalah karena tidak terlalu memperhatikan Yuan tadi pagi, karena ia terlalu sibuk dalam pikirannya.
Dari pagi tadi Yuan sebenarnya sudah terlihat pucat dan ia juga cuma makan sedikit, tapi kedua orang tuanya tidak mengamatinya.
Setelah beberapa saat berlalu Chanyeol sudah merasa sedikit tenang setelah dokter keluar dan memberi tahu kalau Yuan hanya demam biasa. Yuan hanya perlu istirahat dan minum obat.
Chanyeol sangat lega setelah mendengar penjelasan dokter itu, dan setelahnya Chanyeol segera membawa Yuan pulang ke rumah, karena Yuan tidak perlu dirawat di rumah sakit.
Chanyeol sudah berkali kali mencoba menghubungi Kyungsoo lagi tapi tetap tidak ada jawaban. karena ponsel Kyungsoo tertinggal di rumah.
Setelah sampai di rumah Chanyeol memasak sedikit bubur buat Yuan. Dan setelah meminum obat, Chanyeol menidurkan Yuan di tempat tidurnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.