EPILOG

336 27 9
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Papa dan mama Kyungsoo sedang membersihkan tempat tinggal mereka yang baru. sedangkan Kyungsoo sedang bermain sendiri di depan rumah itu.

Keluarga Kyungsoo sangat sering pindah tempat tinggal, dan ini untuk keempat kalinya mereka pindah.

Kyungsoo saat ini baru berumur enam tahun.

"hai.. kau siapa?" tiba tiba seorang bocah datang menghampiri Kyungsoo.

bocah itu terlihat lebih tua dari Kyungsoo.

"dimana orangtuamu?" tanya bocah itu melihat Kyungsoo yang tidak menjawab pertanyaannya.

"Chanie-ya.. "

Seorang wanita paruh baya datang ke arah mereka. Wanita itu adalah ibu dari bocah itu.

Rumah bocah itu berada tepat di samping rumah yang akan Kyungsoo dan orang tuanya tempati.

Melihat orang tua Kyungsoo yang sedang beres beres, ibu dari bocah itu pun segera ikut membantu dan membiarkan Kyungsoo dan bocah itu bermain bersama.

"siapa namamu?" tanya bocah itu pada Kyungsoo.

"Soo-ya" jawab Kyungsoo dengan senyum.

"namaku Chan, panggil aku Chan oppa" kata bocah itu pada Kyungsoo.

"Chan oppa?" tanya Kyungsoo, dan bocah itu mengangguk.

"Chanie oppa.."

"kurasa itu terdengar lebih bagus"

Keduanya bermain bersama di depan rumah itu. sedangkan orang tua mereka sedang beres beres di dalam.

Kyungsoo sangat senang bisa langsung mempunyai teman, karena biasanya Kyungsoo slalu sedih di hari pertama mereka pindah.

Kyungsoo dan bocah itu semakin hari semakin dekat. setiap hari mereka slalu bermain bersama.

Tapi setelah satu tahun berlalu, Kyungsoo dan orang tuanya pindah lagi ke tempat yang cukup jauh. yang membuat Kyungsoo harus berpisah dengan bocah itu.

Kyungsoo sangat sedih berpisah dengan bocah itu, dia slalu menangis di kamarnya karena merindukan bocah itu.

Bocah laki laki itu adalah Chanyeol. ya.. Park Chanyeol suami Kyungsoo.

Kyungsoo baru sadar setelah melihat foto kecil Chanyeol. Kyungsoo tidak menyangka ia tidak bisa mengenali Chanyeol karena Chanyeol kecil dan Chanyeol dewasa yang sangat berbeda.

Sejak perpisahan mereka saat itu, keduanya sudah tidak pernah bertemu lagi sampai hari dimana mereka dijodohkan.

Cinta pertama Kyungsoo bukanlah Sehun, tapi Chanyeol.

~

~

~

"ma.. kenapa mama sama papa ingin memjodohkanku sama seorang duda" tanya Kyungsoo sama mama Do.

mama Do menatap Kyungsoo lembut, lalu menggenggam tangan Kyungsoo.

"sayang.. mama dan papa sangat mengenal Chanyeol. Chanyeol anak yang sangat baik, dan kau pasti akan bahagia bersamanya... kau pasti tahu itu.." kata mama Do dengan lembut pada Kyungsoo.

~

~

~

BERITA HANGAT HARI INI :

ACTOR TAMPAN OH SEHUN DAN PENYANYI CANTIK BYUN BAEKHYUN AKAN MELANGSUNGKAN PERNIKAHAN BULAN DEPAN.


~

~

~

END

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang