Chanyeol × Kyungsoo (gs)
-
-
-
(yang belum 18+ mohon menjauh)
🔞🔞"oppahhh.. ahh.."
Desahan Kyungsoo keluar begitu saja tanpa bisa ia cegah. Wajah Chanyeol sedang berada di dadanya, lidahnya menjilat, mengulum, menghisap dan menggigit gemas dada Kyungsoo seperti bayi yang kehausan.
Kyungsoo terlihat sangat pasrah berada dibawah Chanyeol. keduanya sudah sama sama naked beberapa waktu yang lalu. dan keduanya sudah berada di kamar.
"ahhh.."
Chanyeol mulai menurunkan ciumannya pada perut Kyungsoo dan semakin turun hingga wajah Chanyeol berada pada inti tubuh Kyungsoo.
Kyungsoo bisa merasakan nafas Chanyeol pada vaginanya.
"ahhh.." desah Kyungsoo ketika merasakan Chanyeol melumat vaginanya.
tangannya menyisir rambut Chanyeol dan menekan kepalanya, Kyungsoo tidak tahu lagi bagaimana menyalurkan perasaannya sekarang.
"ahhh.. oppahh.." Kyungsoo semakin frustasi ketika Chanyeol memasukkan lidahnya ke dalam dan menghisapnya dengan kuat.
Chanyeol perlahan mengganti mulutnya dengan memasuk satu jarinya pada vagina Kyungsoo, Chanyeol memasukkan lalu mengeluarkannya, dan ia melakukannnya dengan berulang ulang dan cepat.
"ahhh.. ahhh.." Kyungsoo menggelinjang, kepalanya mendongak dan bibir bawahnya ia gigit. kedua tangannya meremas sprei dengan kuat.
Chanyeol semakin mempercepat gerakannya setelah ia menambah dua jarinya.
"ahhh.. ahhh.."
Chanyeol menghentikan kegiatannya setelah ia merasa Kyungsoo sudah sampai pada pelepasannya entah yang keberapa kalinya.
Chanyeol tersenyum memandang wajah Kyungsoo yang sedang menikmati pelepasannya itu.
Perlahan Chanyeol mulai melebarkan kedua paha Kyungsoo setelah Kyungsoo sudah rileks dan matanya tak lepas dari wajah Kyungsoo yang masih memjamkan matanya.
Kyungsoo membuka matanya ketika merasa Chanyeol berhenti.
"ada apa oppa?" tanya Kyungsoo bingung.
"kau yakin?" tanya Chanyeol memastikan Kyungsoo.
"iya.. aku mencintaimu.. oppa.."
Chanyeol tersenyum sebelum ia mulai memposisikan kejantanannya pada lubang Kyungsoo.
"akhh" teriak Kyungsoo tertahan ketika Kejantanan Chanyeol mulai masuk pada lubangnya.
"tolong tahan sebentar"
Chanyeol mempertemukan bibir keduanya kembali untuk mengalihkan rasa sakit pada penyatuan mereka itu. karena ini adalah yang pertama untuk Kyungsoo. Chanyeol tidak ingin menyakiti Kyungsoo.
Kedua bibir itu saling melumat dengan brutal, kedua tangan Kyungsoo menyisir rambut Chanyeol dan juga meraba tengkuk dan dada Chanyeol.
Perlahan Chanyeol mulai bergerakan pinggulnya, kedua kaki Kyungsoo melingkar pada pinggang Chanyeol. semakin lama gerakan Chanyeol semakin cepat.
bunyi kecipan terdengar nyaring di kamar itu, bunyi ciuman yang semakin panas dan bunyi penyatuan mereka yang semakin liar. Kyungsoo juga ikut menggerakkan pinggulnya berlawan arah dengan Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Closer to You (chansoo gs) {✓}
RandomPerasaan Kyungsoo yang di uji dengan kedatangan mantan kekasihnya ketika ia sudah menikah dengan pria yang bernama Chanyeol.