BAB 1

625 52 5
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Tepat pada jam 06:00 pagi, alarm di sebuah kamar berbunyi, seorang wanita yang sedang dibalut oleh selimut yang berada di atas tempat tidur yang ada di kamar itu langsung bangun begitu ia mendengar bunyi alarm itu.

wanita itu meregangkan tubuhnya setelah mematikannya dan ia mulai beranjak dari tempatnya berjalan menuju kamar mandi tanpa memperdulikan seseorang yang masih tertidur di atas tempat tidurnya itu.

Wanita itu adalah Do Kyungsoo dan sekarang marga nya berganti menjadi Park Kyungsoo, setelah ia menikah dengan seorang pria yang bernama Park Chanyeol.

ya.. seseorang yang masih tidur di tempat tidur wanita yang bernama Kyungsoo itu adalah Chanyeol, suaminya.

Chanyeol dan Kyungsoo menikah dua tahun yang lalu, pernikahan mereka itu adalah sebuah perjodohan, tapi siapa sangka kalau Chanyeol langsung jatuh cinta pada Kyungsoo ketika pertama kali di kenalkan padanya.

Tapi berbeda dengan Kyungsoo yang belum bisa mencintai Chanyeol sampai sekarang, karena Kyungsoo masih mencintai seseorang, mantan kekasihnya yang mereka harus putus karena perjodohannya dengan Chanyeol waktu itu. tapi Chanyeol sama sekali tidak mengetahui tentang itu.

Setelah pesta pernikahan mereka selesai Chanyeol dan Kyungsoo pindah ke Jepang dan sampai sekarang mereka masih berada di Jepang.

.

.

Kyungsoo beranjak ke dapur setelah ia mencuci wajahnya dan menggosok giginya dan beberapa saat kemudian Kyungsoo beranjak kembali dari dapur setelah ia sudah selesai memasak.

Kyungsoo berjalan menuju tangga dan perlahan ia mulai menaiki anak tangga itu dan ia terus berjalan hingga ia sampai ke sebuah kamar yang ada di lantai dua rumah itu, tapi bukan kamarnya yang tadi, itu adalah kamar seorang anak kecil yang masih berumur empat tahun dan dia adalah Yuan.

Yuan adalah anak Chanyeol dengan istrinya yang pertama, dan istrinya itu sudah meninggal ketika melahirkan Yuan dulu.

Setelah istri Chanyeol itu meninggal, Chanyeol tidak pernah membuka hatinya untuk wanita manapun. tapi karena orang tuanya yang slalu memaksanya untuk menikah lagi, Chanyeol akhirnya menurutinya.

Dan saat pertama kali bertemu dengan Kyungsoo, Chanyeol merasa ia sudah jatuh hati pada kecantikan Kyungsoo dan sifat penyayang Kyungsoo.

"heyy baby.. ayo bangun..!!" panggil Kyungsoo lembut untuk membangunkan Yuan.

"mmmhhh.. mommy.. Yuan masih ngantuk" rengek Yuan.

"tapi kan Yuan mau sekolah" bujuk Kyungsoo dengan lembut.

Kyungsoo sangat menyayangi Yuan, dan ia sudah menganggap Yuan seperti anaknya sendiri, walaupun ia belum bisa menerima Chanyeol dalam hidupnya.

Chanyeol dan Kyungsoo tidak pernah melakukan skinship yang berlebihan, Kyungsoo slalu menjaga jarak dengan Chanyeol dan Chanyeol tidak pernah memaksanya.

Chanyeol mengerti karena pernikahan mereka itu hanyalah perjodohan, dan Chanyeol tidak marah dan ia slalu sabar untuk menunggu Kyungsoo bisa mencintainya juga.

Setelah beberapa menit Kyungsoo akhirnya berhasil membujuk Yuan untuk bangun, Kyungsoo langsung membawa Yuan ke ruang makan setelah memandikan dan memakaikan baju seragam sekolah untuk Yuan.

Yuan baru masuk sekolah TK satu bulan yang lalu.

"Daddy..!!" panggil Yuan ketika melihat Chanyeol yang baru bergabung di ruang makan itu.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang