BAB 6

275 28 5
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Sekitar beberapa menit yang lalu, Kyungsoo dan Sehun bertemu di Cafe dekat sekolah Yuan, Cafe yang mereka kunjungi waktu pertama kali mereka bertemu sebelumnya.

Kyungsoo sengaja memilih Cafe itu untuk tempat pertemuan mereka, karena Kyungsoo ingin sekalian menjemput Yuan pulang sekolah.

"Apa yang ingin kau katakan?!" tanya Kyungsoo setelah beberapa saat mereka hanya saling diam.

"kita pesan makanan dulu—"

"tidak usah, aku tidak lapar"

"Soo.. aku minta maaf"

"Kenapa kau slalu minta maaf?! kalau kau benar benar menyesal, seharusnya kau pergi dan jangan pernah ganggu aku lagi"

Sehun tersenyum kecut mendengar perkataan Kyungsoo barusan.

"Soo-"

"tolong buang rekaman cctv itu!" ucap Kyungsoo dengan suara pelan tapi tegas.

"kenapa harus? kau takut?" tanya Sehun.

"Sehun-ah.. hubungan kita sudah selesai, kau seharusnya mencari orang lain bukan aku"

"tapi aku menginginkanmu"

"tapi aku tidak"

"kau berbohong, kau membalas ciumanku kemarin"

"itu kecelakaan" sahut Kyungsoo asal.

"aku akan pergi, jika kau ikut bersamaku"

"Ck, kau gila"

"ya.. kau benar, aku memang gila.."

Kyungsoo benar benar sangat kesal—

"Kyungsoo?!!"

Seseorang tiba tiba memanggil nama Kyungsoo yang membuat Kyungsoo langsung menoleh kearah suara itu.

Kyungsoo terlihat heran dan kaget ketika mendapati siapa yang memanggil namanya itu, dia seorang wanita dan dia sedang berdiri di samping Kyungsoo.

Wanita itu juga terlihat kaget karena bisa bertemu Kyungsoo di Cafe itu dan Kyungsoo tengah bersama seorang pria.

"eonni?!" Kyungsoo menatap wanita itu dengan heran.

"hai" sapa wanita itu dengan senyum yang dibuat-buat.

"boleh aku bergabung? kalian sepertinya belum memesan apapun" wanita itu langsung duduk dibangku kosong lainnya tanpa menunggu jawaban dari Kyungsoo ataupun Sehun.

"hai.. aku Luhan, aku sahabat suaminya Kyungsoo.." ucap wanita itu pada Sehun setelah ia duduk.

"Sehun" sahut Sehun singkat.

"Sehun?! OMG.. sehun actor terkenal itu?!" tanya wanita itu dengan antusias.

untung saja tempat itu sangat sepi, dan tidak ada orang di sekitar mereka.

Sehun tersenyung canggung.

"eonni sejak kapan berada disini?" tanya Kyungsoo akhirnya, karena ia benar benar sangat heran mendapati Luhan di sana.

"aku datang kesini karena urusan bisnis, aku sengaja tidak memberitahu kalian karena ingin memberi kejutan" jawab Luhan santai.

Kyungsoo sebenarnya tidak pernah menyukai Luhan, entah kenapa ia tidak bisa akrab dengannya.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang