BAB 11

222 31 0
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

"kau baik baik saja?" tanya Jongdae pada Chanyeol.

Chanyeol mengangguk tanpa melihat Jongdae.

Chanyeol sedang memeriksa laporan yang diberikan Jongdae padanya beberapa saat yang lalu, dan Jongdae tengah duduk di bangku yang ada di depan Chanyeol dengan dihalangi meja kerja Chanyeol di antara mereka.

keduanya sedang berada di ruangan Chanyeol.

"kau yakin?" tanya Jongdae sekali lagi.

Chanyeol hanya diam tidak menghiraukan Jongdae, karena Jongdae memang sangat suka iseng.

"kau masih ada laporan?" tanya Chanyeol mengabaikan pertanyaan Jongdae barusan.

"tidak ada" jawab Jongdae.

"oh.. Junmyeon hyung akan mengadakan pesta" lanjut Jongdae setelahnya.

"aku sudah tahu"

"aku sudah mengambil cuti untuk kembali ke Korea"

"kau sudah memberi tahuku Kim Jongdae"

"berarti sudah tidak ada"

"ya sudah.. kau boleh keluar sekarang"

Jongdae pun segera berdiri dari tempat duduknya.

"makan siang bersama?"

Pertanyaan terakhir Jongdae sebelum ia membuka pintu ruangan itu.

Chanyeol mengangguk.

"OKEEYY!!" ucap Jongdae senang dan setelahnya ia benar benar keluar dari ruangan itu.

Semenjak Jongdae melihat Kyungsoo dengan Sehun di depan rumah itu, Jongdae sangat khawatir tentang hubungan keduanya.

Jongdae tahu Chanyeol sangat mencintai Kyungsoo, tapi ia tidak tahu bagaimana dengan Kyungsoo. sebenarnya itu bukan urusan Jongdae, tapi ia tetap tidak bisa mengabaikannnya.

Jongdae ingin memberi tahu Chanyeol semuanya, tapi ia takut melakukan hal yang salah. yang membuat ia akhirnya hanya tetap diam, dan berharap semua baik baik saja.

Tiga Minggu sudah sejak Sehun kembali ke korea. seperti yang Sehun katakan pada Kyungsoo, Sehun benar benar kembali ke korea karena jadwalnya yang sangat padat.

Dan satu minggu yang lalu, majalah dari perusahaan itu yang membahas tentang Sehun sudah di terbitkan. hasil penjualannya sangat bagus.

Perkembangan perusahaan itu semakin hari semakin meningkat, siapa sangka perusahaan yang hampir bangkrut itu, sekarang sudah kembali naik dan sangat terkenal.

Hubungan Kyungsoo dengan Chanyeol tidak ada yang berubah, semua seperti biasa. bahkan Kyungsoo sudah tidak ingat lagi tentang flashdisk yang diberikan Sehun padanya.

Kyungsoo masih menyimpannya di laci meja hiasnya, tapi ia belum pernah memeriksa apa isi dari flashdisk itu.

.

.

.

Sehun dan Minseok sedang makan bersama di sebuah restoran yang ada di Korea, sambil mengobrol dan membahas beberapa pekerjaan Sehun.

Tidak lama setelah keduanya sudah selesai makan. Minseok mengeluarkan sebuah berkas dan memberikannya pada Sehun.

"Apa ini jadwal shooting terakhirku?" tanya Sehun setelah beberapa saat ia memeriksa berkas berkas itu.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang