BAB 12

211 24 3
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Chanyeol dan Kyungsoo sudah sampai beberapa saat yang lalu di tempat yang sudah disewa untuk pesta yang sudah disiapkan oleh Junmyeon.

Yuan saat ini sedang di titipkan bersama bibi Vic.

Disana sudah ada Jongdae dan juga beberapa karyawan lainnya. tapi Junmyeon si pembuat pesta belum kelihatan dari tadi.

Kyungsoo terlihat sangat cantik dengan dress warna biru dan rambut yang terurai.

Chanyeol, Kyungsoo dan Jongdae sedang mengobrol di sebuah meja yang ada di sudut tempat itu. walaupun sebenarnya yang mengobrol hanyalah Chanyeol dan Jongdae, Kyungsoo hanya mendengarkan, dan terkadang ia menatap sekeliling.

Tempat itu yang tadinya terlihat sepi, tapi semakin lama semakin ramai.

Kyungsoo yang awalnya terlihat biasa saja, lama kelamaan wajahnya terlihat pucat, Kyungsoo menggenggam erat gaunna mencoba untuk menenangkan pikirannya.

Chanyeol dan Jongdae tidak menyadari akan perubahan wajah pucat Kyungsoo karena asik mengobrol.

Kyungsoo sebenarnya tidak suka keramaian, jantungnya akan terasa sesak jika berada di keramaian, dan hanya ada satu orang yang mengetahu itu, dan itu bukan Chanyeol.

Kyungsoo sebenarnya ingin menolak ajakan Chanyeol untuk datang ke pesta itu, tapi ia tidak enak dengan Junmyeon yang sudah mengundangnya. Kyungsoo mengira semua akan baik baik saja.

Orang orang tidak henti henti nya berdatangan dan semakin memenuhi tempat itu, membuat Kyungsoo semakin tidak baik baik saja.

(flashback)

Sebuah tangan menggenggam tangan Kyungsoo dengan erat. Kyungsoo perlahan menatap ke arah orang itu, dan si empunya tangan tersenyum lembut pada Kyungsoo seolah olah mengatakan 'semua akan baik baik saja'.

Kyungsoo dengan warna dres yang sama dengan yang di pesta itu, dan rambut yang juga terurai, tengah berada di sebuah cafe bersama teman teman seangkatan kulianya. dan mereka sedang makan malam bersama, hampir seluruh cafe itu terisi penuh.

"maaf.. kami pulang duluan, kami ada urusan" ucap seseorang itu pada seluruh orang yang ada ditempat itu.

Dan setelahnya seseorang itu langsung membawa Kyungsoo keluar dari sana sambil mengenggam erat tangan Kyungsoo walaupun kebanyakan dari mereka menahan seseorang itu dan juga Kyungsoo.

Seseorang itu adalah Sehun. dan yang mengetahui ketakutan Kyungsoo pada keramaian hanyalah Sehun.

(flashback end)

Kyungsoo sangat berharap ia juga bisa keluar dari tempat itu saat itu juga.

"kau tidak apa apa?" tanya Chanyeol setelah ia menyadari perubahan wajah Kyungsoo.

"oppa.. aku mau ke kamar mandi" ucap Kyungsoo mencoba tenang.

"aku akan mengantarmu"

"tidak usah oppa, aku bisa sendiri"

Kyungsoo pun langsung bergegas meninggalkan tempat itu, menuju kamar mandi yang ada disana.

Chanyeol terlihat sangat khawatir melihat Kyungsoo yang terlihat pucat, tapi ia tetap mencoba untuk berfikir positif, dan berharap Kyungsoo tidak apa apa.

.

.

.

Setelah beberapa saat berada di kamar mandi, Kyungsoo akhirnya kembali tenang.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang