BAB 4

275 33 3
                                    

Chanyeol × Kyungsoo (gs)

-

-

-

Dua orang beda gender itu sedang duduk berhadapan di sebuah sofa yang dihalangi oleh meja kaca dengan dua gelas minuman di atasnya.

Keduanya adalah Kyungsoo dan Sehun, sejak 10 menit yang lalu Kyungsoo masuk ke dalam apartement Sehun, tapi keduanya masih sama sama diam, belum ada yang mengeluarkan suara.

Sehun menunggu dan membiarkan Kyungsoo untuk memulai, sedangkan Kyungsoo tidak tahu ingin memulai dari mana.

"Sehun-ah" Kyungsoo akhirnya mengeluarkan suaranya setelah beberapa saat.

"hm?"

"kau-"

"aku tahu kau pasti akan datang menemuiku" potong Sehun dengan senyum.

Kyungsoo terdiam, matanya menatap tepat pada kedua mata Sehun yang slalu menatapnya sejak tadi, ia sebenarnya tidak tahu kenapa ia bisa datang ke tempat itu.

"kenapa kau datang?" tanya Kyungsoo dengan suara yang sedikit tertekan.

"hah?"

"apa yang kau inginkan?" tanya Kyungsoo sekali lagi.

"kamu" jawab Sehun dengan senyum dengan tatapannya yang tidak pernah lepas dari Kyungsoo.

"semua sudah selesai Sehun.."

"tidak, semua belum selesai"

"aku sudah menikah"

Sehun lagi lagi tersenyum.

"aku tahu.. tapi kau masih mencitaiku" ucap Sehun dengan yakin.

"tidak! aku tidak mencintaimu lagi" sanggah Kyungsoo.

"jangan berbohong Kyungsoo.."

"aku tidak berbohong"

Sehun berdiri dari tempatnya, dan setelahnya ia mulai mendekat dan duduk disamping Kyungsoo.

Sehun menatap kedua mata Kyungsoo dengan tatapan yang sangat dalam, sedangkan Kyungsoo menatap Sehun dengan sangat gugup.

"Sehun?!" Kyungsoo sangat takut ketika melihat Sehun yang semakin mendekat padanya.

"Soo.." panggil Sehun dan tangan kanannya mulai menyentu pundak Kyungsoo dan tatapan matanya belum berpaling dari wajah Kyungsoo.

Kyungsoo mencoba melepas tangan sehun dari pundaknya, tapi kedua tangan Sehun menahan kedua lengan Kyungsoo.

"apa yang kammpphhhmmm" ucapan Kyungsoo terhenti karena Sehun membungkamnya dengan menubruk bibir Kyungsoo dengan bibirnya.

Kyungsoo mencoba memberontak tapi Sehun menahan Kyungsoo dan menariknya dalam pelukannya.

Ciuman Sehun semakin lama semakin menuntut, Kyungsoo semakin kesusahan dibuatnya dan pada akhirnya Kyungsoo berhenti memberontak.

Kyungsoo akhirnya pasrah dan membiarkan Sehun melumat bibirnya. Ciuman yang tadinya hanya sepihak, tapi sekarang Kyungsoo sudah ikut membalasnya.

Kyungsoo sebenarnya tidak mengerti dengan perasaannya, disatu sisi ia merasa masih mencintai Sehun. tapi disisi lain ia merasa ia sudah mulai menerima Chanyeol dan tidak ingin menghianatinya.

Ciuman keduanya semakin berantakan dan semakin panas, Kyungsoo bahkan sekarang sudah terbaring di atas sofa dengan Sehun yang berada di atasnya.

Penampilan keduanya sudah sangat berantakan. Kyungsoo seperti sudah hilang akal, ia tidak tahu apa yang sedang ia lakukan. Kyungsoo merasa seperti di hipnotis. ia terlihat sangat pasrah berada di bawah Sehun.

Closer to You (chansoo gs) {✓}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang