Fakta Nayna

317 58 14
                                    

" Gue Anne.. "

" Yejinnn!! " Gadis itu tersenyum sampai deretan giginya terlihat.

" Halo, Yejin. Gue kalau disini lo keberatan? " Tanya Anne.

" Gak! Gue justru seneng punya temennn..!! " Jawab Yejin bahagia. " Makasih ya sepupu kuh. " Ucap Yejin sembari menatap June yang memutarkan bola matanya malas.

Sekitar 2 jam Anne merapihkan barang-barangnya di kamar barunya. Tentunya dibantu Yejin dan kekasihnya. " Haaahhh.. Akhirnya.. "

" Sayang, kayaknya aku gak bisa lama disini. " Ucap June sedih. " Aku ada panggilan atasan. "

" Oh? Iya sok, June. Semangattt!! "

" Thank you and i love you. " Kata June sambil pergi dari Penthouse Yejin.

" Eeeey.. Dasar tu anak setan. Ke lo aja kayak kucing manis minta ikan, lah ke gue serasa budaknya. " Keluh Yejin membuat Anne tertawa kecil.

" Haha.. Maafin June, ya.. "

Bukannya mengangguk Yejin malah fokus menatap Anne dengan tatapan sedikit melotot membuat Anne berhenti tertawa.

" K, kenapa? "

" Lo.. " Yejin mendekatkan dirinya ke Anne membuat Anne mundur ketakutan. " LO KENAPA CANTIK BANGET HAAAAAAAA???!!!! "

" AAAAAA!!! " Anne merasa kesakitan ketika pipinya diunyel-unyel secara brutal oleh Yejin.

" Huweeeeee mak ada bidadarii!! "

" Aduhhhh!! "

Lupakan Anne dan Yejin yang sedang berperang sekarang. Mari kita pindah ke seorang laki-laki yang tengah duduk terdiam di kasurnya. Omongan adiknya membuat dirinya kaget sekaligus terpukul. Siapa lagi kalau bukan Jeff?

" Ibunya Miss Anne meninggal, abang. "

Jeff memandang ponselnya lamat-lamat. Memikirkan suatu hal yang seharusnya ia tidak pikirkan. Kenapa ia begitu khawatir saat mendengar kabar itu? Dan sekarang, kenapa ia ingin sekali bertemu dengan Anne?

" Apa gue telepon aja, ya? "

༻꫞꯭ Day Care꫞꯭༺

" Anneee..!! Ada yang mau ketemu!! " Panggil Jiseo dari luar.

" Siapa, Jis? " Tanya Anne setelah pergi ke tempat Jiseo.

" Abangnya Jeff, Ann. "

" Owh? " Anne tampak kebingungan melihat Jeff yang sedang berdiri di gerbang Day Care dan tampak tergesa-gesa. Anne jadi takut, apa ia akan dimarahi seperti dulu?

" Anne! " Jeff tampak hendak menyapa, namun sepertinya ia mengurungkan niatnya itu. Kenapa ia seheboh ini?

" Hai, Jeff. "

" Hai juga. "

" Ngomong-ngomong ada apa, ya? "

" Ah.. Umm.. " Jeff tampak kebingungan membuat Anne ikut bingung. " Gue denger nyokap lo meninggal, gue gak bisa ngelayat. Maafin gue, ya. "

" Astaga! Kirain apa. Iya gak apa-apa, Jeff. Wajar.. Ryu juga udah kasih tau waktu itu. " Jawab Anne lega.

PUKU PUKU PAW PAW PUKU PAW PAW

Jeff mendapat panggilan di ponselnya. " Bentar ya, Anne. Jangan pergi dulu. " Jeff lalu mengangkat panggilan itu. " Iya? Kenapa? "

Day CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang