Before & After 3 Weeks

382 75 13
                                    

" Iya, eomma. Tadi awalnya dia mau pergi cuman aku tahan. Aku gak mau dia kenapa-napa kayak- Hah?! "

" ASTAGA! " June dan Anne segera keluar dari rumah ketika melihat sebuah mobil yang menabrak tiang di depan rumah Anne. Mungkin karena angin kencang dan hujan yang sangat deras membuat mobil itu hilang kendali. Anne dan June tidak pedulikan mereka yang basah. Mereka berusaha untuk membuka pintu mobil.

BRAK!!

Akhirnya June berhasil menggunakan seluruh tenaganya untuk melepas pintu mobil dan melemparnya ke sembarang tempat. Ia lalu membawa seorang wanita ke dalam rumah Anne. Sedangkan Anne kaget ketika melihat dua orang tergeletak tak berdaya di mobil.

" RYU?! JEFF?!! " Anne cepat-cepat menggendong Ryu dan membawanya ke dalam rumahnya, sedangkan Jeff akan dibawa oleh June. Berarti jelas sudah wanita itu adalah Nayna.

Setelah Jeff, Nayna, dan Ryu dibawa ke masuk, Sandara segera membawa minyak kayu putih sedangkan Anne membawa peralatan medis.

" Hey! Sadarlah! " June menepuk-nepuk Jeff ketika mata Jeff mulai terbuka. Sedangkan Nayna dan Ryu diurus Sandara dan Anne di kamar Anne.

" Mmhh.. Dimana gua? "

" Lo kecelakaan, em.. Jeff. " Jawab June. Jeff kemudian mengerjapkan matanya dan berusaha bangkit dari sofa. Ia kemudian duduk dibantu oleh June.

" Jeff? Udah sadar? " Anne yang keluar dari kamar langsung menghampiri Jeff.

" Nayna mana? "

" Udah sadar di kamar, cuman masih lemes. Untung gak ada luka serius. Ryu juga, dia cuman sedikit lebam di tangan. " Jelas Anne membuat Jeff mengangguk paham.

" Thanks ya, Ann. "

" Iya, sama-sama. Sini cek dulu. " Anne mulai memegang kedua rahang Jeff kemudian membolak-balikan ke kanan dan kiri secara perlahan. Jeff yang melihat Anne sedekat ini sangat gugup. Detak jantungnya berdetak sangat cepat. Entah karena dia mungkin sakit?

" Nah ini! " Anne melihat ada luka goresan kaca di dekat telinga kiri Jeff. Anne kemudian mengambil kapas yang telah di berikan alkohol. Lalu Anne sedikit memajukan dirinya ke telinga kiri Jeff karena ia berada di dekat telinga kanan Jeff. " Tahan ya.. "

" Haha! Mana mungkin gue nangis. " Ucapnya arogan.

" Hmm.. Ya.. Ya.. " Anne kemudian mendekatkan kapasnya ke luka Jeff.

" Paling rasanya juga kayak- AKHHH! " Jeff kaget rasanya sesakit ini membuat ka refleks mendorong Anne. Itu membuat Anne kehilangan keseimbangan dan-

GREPP!!

Jeff dan Anne kini saling bertatapan, Jeff secara refleks langsung memeluk Anne agar tidak jatuh. Sedangkan Anne refleks memegang kedua lengan Jeff. Mereka beku dengan bertatapan.

Tidak lama dari itu, mereka langsung mengalihkan pandangan mereka ke sembarang arah dengan wajah yang sudah panas dan merah.

" E, emm.. Baiklah mau dilanjut? " Tanya Anne gugup.

" B-boleh.. " Jawab Jeff yang tak kalah gugupnya. Mereka pun cepat-cepat menyelesaikannya.

June yang melihat semua kejadian hanya tersenyum hangat, kekasihnya ini sangat lucu. Cemburu? Tentu saja, apalagi saat Jeff memeluk Anne dan mereka bertatapan bahkan salting satu sama lain. Tetapi June mengubah mindsetnya bahwa mereka seperti itu karena refleks.

" Ryu masih bobo, Jeff. " Nayna keluar dibantu oleh Sandara.

" Nayna, kamu baik? "

" Iya, Jeff. " Nayna kemudian duduk di samping Jeff. Anne? Dari tadi dia sudah duduk disamping June. " Ngomong-ngomong, makasih banyak Anne, tante, dan emm? "

Day CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang