Jeff's GF?

500 84 23
                                    

" Mau makan bareng? "

Mendengar pertanyaan itu, Anne sedikit terkejut. Kenapa tiba-tiba Jeff mengajaknya makan?

" Eem.. Hanya 15 menit. "

" Baiklah, ayo kita cari café deket sini. " Jeff menggandeng tangan Anne lalu membawanya keluar rumah sakit. Dengan posisi Jeff yang menggenggam tangan Anne membuat Anne canggung.

" Mana ya.. " Gumam Jeff sambil mencari-cari café yang ada di sana.

" Eum.. Jeff, tangannya- "

" NAH ITU! " Jeff segera menarik Anne mengikutinya tanpa melepas genggamannya.

Tringting!!

Lonceng pintu berbunyi pertanda pelanggan masuk. Anne dan Jeff masuk sambil melihat-lihat sekitar. Ternyata café ini cukup ramai. Beberapa pasang mata menatap Jeff dan Anne, keduanya terlihat sangat serasi.

" Duduk sini. " Jeff dan Anne duduk di meja paling ujung.

" Selamat siang, kakak. Silahkan pesan menunya. " Pelayan café datang ke meja mereka dan memberikan daftar menu.

" Anne, mau pesan apa? "

" Teh manis saja. "

" Apa? Teh manis? Kampungan sekali. " Desis Jeff membuat Anne merenggut kesal. Harusnya dari tadi ia menolak Jeff mentah-mentah saja daripada harus begini.

" Saya pesan Americano Coffe dan Matcha Milkshake. " Final Jeff. Anne mengernyit heran, kenapa ia bisa tau minuman kesukaannya?

" Hanya kebetulan. "

Ketika pelayan pergi, Jeff menatap Anne sendu. " Anne, gue minta maaf sama lo. Omongan gue di rumah sakit pasti bikin lo sakit hati. " Ucap Jeff lirih.

" Pret! Apa lo amnesia tadi ngomong apa?! " Geram Anne dalam hati. Ia hanya berdehem sebagai jawaban.

" Ini pesanan minuman- HEYY!! " Seorang pelayan perempuan menghampiri meja Jeff dan Anne sambil membawa minuman pesanan mereka. Dirasa kenal dengan Jeff, ia memberanikan diri untuk menyapa.

" Eh! Nayna?! " Jeff tak menyangka pacarnya, Son Nayna ada disana sebagai pelayan yang mengantar minuman pesanan mereka. Jeff kelabakan karena ia takut Nayna mengiranya selingkuh. Anne juga ikut-ikutan kelabakan takut Nayna mengiranya pelakor.

" Jeff, ngapain kamu disini? Terus ini siapa? " Tanya Nayna sambil menunjuk Anne.

" Nay, dia Anne. Dia yang ngasuh Ryu. Terus aku tadi bikin kesalahan sama dia. Aku harus minta maaf. "

" Anne, Jeff ngelakuin apa ke lo? " Tanya Nayna penasaran.

" Emm.. Penghinaan? " Jawab Anne ragu-ragu.

" HAH?! " Nayna langsung menyimpan kedua minuman itu di meja dan menarik telinga Jeff. " Kamu kebiasaan ya! Mulutnya dijaga!! " Teriak Nayna murka.

" A-adduhhh! Awhh! Lepasin sayang..!! " Ringis Jeff kesakitan. Namun yang ada Nayna malah mengencangkan jewerannya.

" Minta maaf yang bener! " Para pelangga café menatap tak percaya Nayna. Pelayan cantik yang anggun dan ramah menjadi seperti singa. Plus status nya yang sudah berpawang membuat beberapa pelanggan setia café laki-laki down.

" I-iya lepas dulu.. " Setelah dilepas, Jeff menatap Anne dengan tatapan memelas. " M-maafin gue Anne.. " Ucapnya merintih.

" I-iya, dimaafin. " Karena kasian juga dengan Jeff, Anne memaafkan Jeff meskipun masih agak dongkol.

" Yang bener? " Tanya Jeff meyakinkan.

" Iya, kuikhlaskan.. Kumaafkan.. " Ucap Anne sedikit bernada.

Day CareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang