Drap
Drap
"Glup..." Gina menelan ludahnya dengan segera ketika melihat kedua orang dewasa yang baru saja memasuki ruangan itu
"..." Diam Noah dengan tenang sambil melihat kearah kedua orang yang berstatus sebagai orang tua kandungnya tersebut
Gina dapat merasakan tekanan yang diberikan oleh kedua orang dewasa tersebut ketika memasuki dan berjalan menuju ke dalam ruang dimana dirinya dan kakaknya yaitu Noah sedang berada. Terlihat kedua orang tersebut saling bergandengan lengan memperlihatkan pesona mereka.
Perempuan yang terlihat sudah berumur itu masih saja terlihat begitu menawan dan begitu cantik, apalagi dengan gaun bewarna hitam yang memanjang hingga ke kakinya dan memperlihatkan salah satu bahunya atau biasa disebut dengan one shoulder dress. Tidak lupa dengan heels polos bewarna hitam yang dipakainya.
"Kalian tidak menunggu lama kan?" Tanya wanita yang sudah berumur itu tanpa berkeskpresi
"Tidak Bunda, kami baru saja datang" Jawab Noah dengan tenang
"Glup... " Untuk kesekian kalinya Gina menelan ludahnya sendiri
Gina terpesona sekaligus gugup dengan pesona dan aura yang dikeluarkan kedua orang tersebut sungguh sangatlah berwibawa, terlihat dari cara berjalan dan berbicara mereka yang sungguh memberikan tekanan sekaligus memberikan daya tarik sendiri.
Disisi lain wanita yang lebih tua darinya itu atau lebih tepatnya Bundanya terlihat begitu anggun dan elegan mau berapa kalipun dirinya melihatnya. Apalagi dengan model rambut sanggul modern itu dan make up yang tidak terlalu tebal menambah kesan dewasa dan natural tersendiri.
"..." Gina sekali-kali melirik pria yang sudah berumur itu dalam diam
"Duduk" Ucap pria berumur tersebut tiba-tiba
Suara beratnya membuat tubuh Gina merinding, belum pernah dalam hidupnya dirinya mendengar suara seberat itu. Dengan perlahan Gina, Noah dan kedua orang tuanya tersebut duduk di kursi meja yang telah disediakan sambil saling berhadapan.
Posisi Noah atau kakaknya yang terlihat tenang itu sedang duduk berhadapan langsung dengan Bundanya, sedangkan untuk dirinya sendiri pastinya sedang duduk berhadapan langsung dengan pria berumur yang merupakan Ayahnya tersebut. Membuat dirinya khawatir akan kehidupannya seketika itu juga.
Fiks, nyawa gw berkurang 100 tahun ini..
"Jadi bagaimana dengan kehidupan kalian? semuanya tidak ada masalah bukan?" Tanya Ayah Noah dan Gina dengan nada beratnya
"..." Gina melihat langsung kearah Ayahnya itu dengan mencoba untuk tetap tenang agar dirinya tidak dianggap aneh
KAMU SEDANG MEMBACA
NAU&GIN
Roman pour AdolescentsMembaca satu sampai dua novel yang dimana pasti ada protagonis dan antagonisnya, dan kebanyakan yang neovel atau cerita yang dibaca itu antagonis selalu kalah atau bahkan mati hingga akhir cerita. Kalo dipikir-pikir itu hal yang wajar untuk antagoni...