4.

544 25 0
                                    

Sudah 1 jam mereka terjebak macet entah ada apa dengan jalanan sehingga sangat macet, mungkin kendaraan tidak ada yang bergerak sedikit pun.

" Duh Naren bosen bun, kapan jalan nya ". Keluh Naren.

" Sabar ya nak ini juga dari tadi gak jalan-jalan ". Ujar sang ayah memberi pengertian kepada Naren.

" Udah lo gak usah ngeluh aja, mending kek gue nih damai makan cemilan menikmati suasana macet ". Ujar Haikal dengan cemilan ditangan nya entah sudah berapa bungkus yang dia makan.

" Lo kira Naren lambung nya segede lo apa kal ". Ujar Jeno yang sedari tadi ada di bangku belakang sambil tiduran.

" Ck! Si paling lambung gede".

" Udah kalian tidur aja sana, Jen jok mobil nya di pepetin sana nanti gelar kasur lipat nya ". Ujar bunda, mungkin bunda udah pusing kali ya ngedengerin anak-anak nya adu bacot mulu.

" Siap bunda kuhh sayangg ". Clingy emang Jeno kalau sama bundanya.

Dan akhirnya lah ke empat anak kembar itu tidur dengan gaya ya dusel-duselan.

______________________________________

Sekitar pukul 20.00 mereka baru saja tiba di rumah.

" Kalian besok mau sekolah apa libur dulu? " Tanya bunda.

" Libur aja deh bun, lagian lusa nya juga libur ". Ujar si sulung.

" Ya sudah sekarang kalian istirahat, puas-puasin istirahat nya ya ". Ujar bunda sebelum beliau masuk kedalam kamar nya.

" Mabar kuy ". Haikal yang anak nya aktif dan tak kenal lelah itu pun lantas mengajak saudara kembarnya untuk bermain game.

" Lo apa kagak cape kal? ". Nala berujar demikan karena dia heran kenapa anak ini gak capek sedangkan yang lain sangat capek dan ingin segera tidur.

" Tau tuh , resiko punya badan samson ya kayak gitu. Gak kenal lelah ". Ujar Naren, hm tumben dia seperti itu biasa nya dia gercep kalau diajak Mabar.

" Ngenes banget jadi gue, dibully mulu  hiks ".
" Abang jeno... Temenin Haikal yaa.. ini bocah-bocah sableng udah ngebully Haikal gak mau nemenin Haikal lagi ". Sok imut emang, tapi beneran imut.

" Apa sih, udah malem tidur aja besok masih ada hari. Gak usah melas kayak besok gak ada waktu aja ". Keluar lah sifat Jeno yang boommmm.

" Jahat kalian, aku benci sama maszz, aku benci , aku jijik ".
Dramatis bangett kall...

Sementara saudara nya yang lain melihat kelakuan Haikal seperti anak tidak keurus pun hanya menatap datar dan pergi ke kamar masing-masing.

" Ngenes banget gue ya Allah sabar banget gue punya saudara kembar biadab semua ".

______________________________________

Kembar || 00L Dream Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang