Tidak terasa mereka sudah berlibur selama 1 minggu di jogja, mereka menghabiskan waktu dan menikmati indahnya kota jogja sebelum kembali ke ibu kota.
" Buset buset dahh! Ciuss nih kita balik? Gak ada niatan disini lebih lama? ". Tanya Haikal dengan mode centil nya.
" Heh inget tugas sekolah lo tuh! ". Nala menyindir Haikal pasal tugasnya.
" Helooww kokoh china kawee. Hidup tuh gak melulu dengan tugas ".
" Heh Haikal, Nala mah juga tau kali kalah hidup gak melulu dengan tugas. Tapi masalah nya elo, kalau elo gak beban sih gapapa tapi elo tuh definisi beban kelompok dan beban segala hal ". Ujar Naren sambil menoyor kepala Haikal.
" Kira-kira nih ya, malaikat bujuk gue buat kembaran sama kalian bertiga tuh dengan cara gimana sih!? Kok sampe-sampe banget gue iyain ". Dumel Haikal.
" Kenapa nyesel lo? ". Sindir jeno
" Iya lah kampret! Gue jadi saudara di dzolimi terus! ".
" Ya kan muka lo kayak kambing hitam, mangkannya seru buat di dzolimi! ". Ujar Nala
Keributan pun terjadi antara Haikal dan Nala sedangkan kedua kembarannya lagi hanya menatap dan membiarkan pertengkaran itu terjadi sampai ntah kapan akan berakhir.
" Ya ampun aku kok punya anak begini ya? Bunda ngidam apa kira-kira kok punya anak kayak gini? ". Dumel Bunda
Haikal dan Nala yang mendengar bunda sudah berbicara pun mengakhiri pertengkaran mereka dan menyengir tanpa ada rasa salah sedikitpun.
" Atuh bunda mah, kita akur kok ". Jawab Haikal sambil mengkekep ke tiga kembarannya.
" Bau bangke anjing ketek si Haikal! ". Naren.
" Gak pernah mandi soak! ". Nala.
" Minimal pakek deodorant bangsat! ". Jeno
Orang-orang yang ada diruang tamu pun hanya geleng-geleng kepala melihat kelakuan si kembar.
" Si anjing lemes banget ngatain ketek gue bau bangkek! ".
******
Mereka berangkat meninggalkan kota jogja pukul 7 malam, memang sengaja mereka kembali saat malam hari karena biar mereka sampai di ibu kota pada pagi hari.
" Kenapa berangkat malem? Kan Nala ngantuk ".
" Ngantuk tidur, bukan laporan ". Ujar jeno.
" Apa sih!? Sewot beutt!! ".
Sedangkan Haikal dia sudah tertidur semenjak menaiki bus karena memang dia pelor (nempel molor).
Nala(?) Dia sibuk dengan hp nya.
Tak terasa waktu sudah menunjukan pukul 5 pagi, mereka berhenti di salah satu rest area untuk menunaikam ibadah sholat subuh.
" Kembar mau ada yang imamin le? " Tanya budhe.
" Gak budhe, Haikal masih ngantuk ".
" Gak deh budhe jeno aja, Nala lagi gak mud ".
" Jeno aja sih budhe kalau kata Naren ".
Jeno yang menjadi sasaran para saudaranya pun hanya bisa pasrah toh mengimami tidak ada salah nya justru mendapatkan pahala.Sholat diimami oleh jeno berjalan lancar, mereka memutuskan beristirahat dulu. Ada yang makan ada yang numpang toilet umum.
Seperti hal nya Haikal dia makan sangat rakus padahal baru jam setengah 6 pagi.
" Pelan-pelan nak makannya ". Ujae bunda sambil mengelap sudut bibir Haikal.
" Habis nya Haikal laper bun, di bus gak ada yang nawarin makan ".
" Eh semprul! Lo tidur kayak simulasi mati tau gak! ". Ujar Lucas.
" Elah si bangkek nyaut mulu. Gak mud ah! ". Ujar Haikal.
" Wah gue injek leher lo! ".
Untung nya sebelum terjadi pertengkaran mereka sudah terlebih dahulu di lerai budhe karena mereka akan melanjutkan perjalanan kembali.
" Sudah ya teman-teman prince Haikal mau bobok lagi ".
" Emang kayak babon ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar || 00L Dream
Hayran KurguSi kembar empat yang tidak identik. Muka dan sifat mereka benar-benar berbeda, mereka memiliki daya tarik tersendiri. Tapi mereka sangat sayang satu sama lain, meskipun banyak pertengkaran.