Hari ini kembar memutuskan untuk tidak masuk sekolah.
Sejujur nya alasan mereka untuk tidak sekolah itu karena sayang seragam haha memang aneh, tapi merek juga capek (katanya)." Duh anak-anak belum pada bangun ini ". Bunda mulai mengoceh, bagaimana tidak ke empat saudara kembar itu tidak kunjung bangun dari tidurnya padahal jam sudah menunjukan pukul 10.00
" Bunda... Naren laper ". Naren turun ke arah dapur dengan keadaan yang masih seperti orang bangun tidur.
" Aduh ini anak ya, bukan nya mandi dulu kek. Langsung turun aja.
Oh ya kembaran mu yang mana? "." Belum bangun bun, biasa kebo semua ".
" Iya deh yang palng rajin, ya udah makan sana ".
______________________________________
" Oit, kal. Ngapain lo? ".
" Buta lo? Gak liat gue lagi apa? ".
" Elah kal santai aja napa sih, gue kan tanya ".
" Lagian pertanyaan lo gak masuk akal ren ".
" Kal, gue gabut deh ".
" Ya terus? Hubungan nya sama gue apa? ".
" Ck! Ngerjain bang Nala kuy ".
" Lo cari mati ya Naren? Si Nala modelan singa setengah jantan setengah betina begitu mau lo kerjain. Gak sayang nyawa lo? ".
" Yaelah kal, ajak jeno juga gih. Siapa tau Nala kagak marah dikerjain jeno ".
" Edan lo, lo tanya sendiri sana ke jeno. Kalau gak dikebiri lo ".
" Gak asik ah! Item! ".
" Setan lo! "
______________________________________
" Jen, pstt pstt, cowokkkk ".
" Paansih ren, jijik tau! ".
" Ih! Jeno mah gak asik ".
" Paan, butuh apa lo? ".
" Hehe, Naren gabut deh bang ".
" Giliran butuh aja lo manggil Abang. Terus kalau lo gabut, hubungan nya sama gue apa? ".
"Sialan jawabannya sama kek haikal".
" Ngerjain si Nala yok ".
" Lo emang nyari mati ya Naren? Lo hidup sama Nala berapa tahun sih? ".
" Heh idung gede! Gue idup sama Nala udah dari embrio kali. Lo gak inget kita berempat dusel-duselan di perut bunda dulu ".
" Gila lo! Kalau udah lama hidup sama Nala, kok lo masih gak tau kelakuan dia kalau marah? ".
" Ya.... Iseng aja sih ".
" Terus, lo kenapa ajak gue? ".
" Ya kan siapa tau Nala gak marah kalau dikerjain nya sama lo ".
" Heh bjingan, denger nih buka tuh kuping lebar-lebar. Meskipun Nala dikerjain sama presiden sekali pun bakal dilawan sama dia mah ".
" Iya juga sih ya, tapiii tolongin lah, ntar gue traktir deh ".
" Traktir apaan? ".
" Bakso depan komplek ".
" Pe'a lo! Ogah gue ".
______________________________________
Dan pada akhir nya mereka bertiga sepakat untuk mengerjain si sulung.
Ya meskipun atas paksaan Naren sih." Sejujur nya gue mau ngerjain Nala pas dia ultah sih ".
" Heh Naren pea! Lo gak waras ye? Kita kembar bego, kalau Nala ultah kita bertiga juga ngikut ultah bego ".
" Yeu kal, kan bisa dirayain 5 menitan trs ganti 5 menitan ".
" Ngomong paan sih lo babi!? ".
" Naren, gue tau kebodohan itu gratis tapi ya gak lo borong semua juga kali ".
" Paan sih klean gak like ah! ".
" Ayo mulai duh, lama amat sih ".
" Sabar item! ".
Mereka mula masuk kedalam kamar Nala, yang kondisi gelap gulita. Mungkin Nala masih tidur.
" Jen lo sono dah! ".
" Sono mana monyet, gelap ini ".
" Mangkannya tuh mata jangan sipit-sipit amat, buta kan lo sekarang ".
" Diem lo item buntelan kentut ".
" Ck! Jangan tengkar bego berisik anying, ntar Nala bangun berabe lo ".
Ctak!!!
Lampu kamar Nala menyala, perlakuannya tidak lain si pemilik kamar sendiri:).
" Ngapain lo bertiga? ".
" Waduh buju buneng si nyai terbangun gess ". Haikal
" Woy Nala anjing kok lo bisa bangun sih? ".
" Ya lo pikir gue budeg? Lo bertiga dengan congor segede toa masjid ngebacot depan kamar gue sampe masuk pun ngebacot lo pikir gue gak denger? ".
" Yahh gagal deh ngerjain si kerdil ".
" Oh! Jadi lo bertiga mau ngerjain gue!? Mau mati gaya apa lo semua!!??? ".
" Ehhh bukan gue, ini nih Naren ngajakin gue nih! ". Jeno.
" Idih! Sama Nal, ini biang kerok nih Naren nih ".
" Hehe canda bang... , Lagian abang kalo marah lucu deh. Kayak popo barbie ".
"NAREN!!!! SINI LO!!! ".
" AMPUNN BANG NALA!!! ".
bunda: pusing gue ngadepin anak-anak abnormal kek gini.
______________________________________
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembar || 00L Dream
FanficSi kembar empat yang tidak identik. Muka dan sifat mereka benar-benar berbeda, mereka memiliki daya tarik tersendiri. Tapi mereka sangat sayang satu sama lain, meskipun banyak pertengkaran.