○o。.Suara angin yang menghembus.。o○ lembut..suara ombak yang begitu menenangkan.
Dan suara orang-orang yang tidak begitu asing terdengar dari telingaku"Reoo, kamu denger gak sih? Dari tadi aku manggil manggil kamu ga noleh"
Suara yang tidak begitu asing terdengar, lalu aku mulai menoleh mencari darimana berasal suara tersebut lalu, aku menemui pemuda tinggi bersurai putih yang sedang melihat ku sedari tadi.
"Oh seii, maaf ya tadi lagi mikirin sesuatu" ucapku menoleh ke arahnya lalu mengalihkan pandanganku kembali dan menatap laut yang berada di depan ku.
"Lagi mikirin apa reo? Reo banyak pikiran ya?" Tanya seishiro nagi yang mulai mendekati reo yang sedang fokus menatap laut
"Biasalah tugas, akhir akhir ini guru ngasih tugas ga ngotak" keluh ku terhadapnya.
"Reo kalo cape sei bisa bantu kok"
Dan tiba-tiba nagi memeluk reo dari belakang, tentu saja reo kaget ada apa dengan tingkah nagi yang tidak biasa ini.."Sei? Sei gapapa? Ada apa?"
"Harus nya yang nanya aku, reo gapapa? Kalo ada masalah reo cerita ya? Sebisa mungkin sei bantu"
"Gapapa kok, bener reo gapapa" kata ku sambil mengelus rambut lembut milik nagi
Percakapan kami tidak berlangsung begitu lama karena tiba-tiba kami di teriaki oleh seorang pemuda bersurai merah muda dari kejauhan.
"Woyy kalian berdua! Ini udah mau malem ntar kalian berdua masuk angin! Ayo cepetan masuk!" Teriak chigiri
"Reo..ayo masuk" nagi menarik tangan reo begitu lembut dan mengajak reo masuk ke dalam villa
Begitu banyak yang menunggu mereka di dalam villa ada chigiri, hiori, isagi, kunigami, bachira, rin, yukki, kaiser, shidou dan yang lainnya.
Mereka sedang berlibur di pulau Hokkaido.
Mereka berlibur akhir semester sebelum menaiki semester baru, biasa. Untuk healing..Kini mereka sudah kelas 3 SMA tidak lama lagi tinggal menghitung hari mereka akan lulus dan berkuliah.
"Eh kalo kalian lulus kalian semua pada mau kuliah di mana?" Tanya bachira yang memulai percakapan
"Kalo gw sih yang pasti pasti aja" jawab shidou yang tiba-tiba muncul entah darimana
"ya kan kampus di jepang banyak do, lagian emang ada kampus di jepang ga pasti?" Tutur bachira dengan sedikit nada yang meledek
"Tau ah, ngantuk gw tidur duluan ya" ucap shidou dan langsung pamit pergi begitu saja
Yang lainnya tampak sibuk dengan kegiatan mereka sendiri seperti kaiser yang berada di luar bersama bito yang sedang menyalakan kembang api.
"Woy kalian jangan berisik ya anjing ini udah malem udah deh mending lu semua pada pergi tidur" oceh chigiri
"Aelah lu mah dah kek emak emak aja marah marah kaya gitu" sahut kaiser yang masih sibuk menyalakan kembang api.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed (nagireo)
RandomCinta seorang nagi seishiro yang perlahan lahan berubah menjadi obsessed karena trauma yang ia pikul dulu sehingga membuat nagi takut di tinggal oleh sang kekasih reo mikage contains harsh words( ・'д・') a little mature (ー。ー#) ⚠️warning⚠️🔞 - fiksi ...