"re, lo udah dimana nih kita semua udah nungguin. " ucap chigiri yang berada di seberang telepon.
Reo mengiyakan dan bergegas lebih cepat ke lokasi yang di sebutkan chigiri, ia menuntun nagi menarik tangan nya agar mempercepat langkah nya.
Beberapa menit setelahnya ia sampai tepat pada tujuan dan di sambut oleh teman-teman nya.
"woy re! Nagi! " teriak shidou dan menghampiri mereka di barengi teman yang lainnya.
Cr: @doran7280 (on tweet)
Kini mereka telah berkumpul bersama dan mulai merencanakan tempat mana yang akan mereka tuju terlebih dahulu.
"gimana kalo kita ke timezone aja!" bachira memulai dan merekomendasikan tempat untuk mereka bermain
"aelah timezone kan udah biasa, yang ekstrim dikit lah" ucap kaiser
"yang ekstrim? Kalo gitu ke amusement parks aja" hiori mulai angkat bicara
Mereka semua tampak setuju dengan rekomendasi dari hiori, mereka lalu pergi ke amusement parks.
Sesampai nya mereka disana, mereka melihat betapa ramainya tempat tersebut membuat mata bachira reo dan yang lainnya ber binar binar, dan semakin bersemangat kebalikan dari nagi ia selalu kurang suka dengan tempat yang ramai untung saja kali ini dia punya partner yang bisa membantu dia dalam mengatasi masalah sosialisasi.
"uwaaa! Udah lama gak ke sini nih, thanks hio udah kasi ide ini" ucap bachira dengan semangat sambil menepuk pundak hiori
Hiori hanya bisa tersenyum kalem
"isagi! Naik roller-coaster ayo!" bachira terlihat menarik narik tangan isagi dan memaksa naik rollercoaster layaknya anak kecil.
"bjir lah, woy rin berani gak lu naik roller-coaster" shidou tersenyum dan tampak meremehkan rin
"waduh, ayo aja gw mah" rin dengan tak mau di kalah juga menerima tantangan dari shidou
Kaiser otoya dan bito fokus ingin naik space shot, reo dan nagi beserta chigiri, kunigami yukimiya hanya heran melihat kelakuan mereka.
Kunigami membawa chigiri manjauh dari mereka bertiga membawa chigiri untuk berduaan, ia membawanya ke tempat yang lebih 'nyaman'
Kini hanya tersisa 3 orang
"re, ga mau naik roller-coaster?" tanya yukimiya
"mau sih, yaudah ikutan aja yuk? Sei?" reo menoleh ke samping sambil bertanya ke nagi
"mau" jawabnya singkat
Kehadiran yukimiya di sana sangat mengganggu bagi nagi, seharus nya sekarang ia bisa berduaan dengan reo
Mereka setuju dan memilih ikut untuk naik roller-coaster bersama yang lainnya.
Mereka pun naik roller-coaster bersama
Tampaknya mereka di barengi sorak bahagia, senang atau antara ada yang ketakutan.
KAMU SEDANG MEMBACA
obsessed (nagireo)
AléatoireCinta seorang nagi seishiro yang perlahan lahan berubah menjadi obsessed karena trauma yang ia pikul dulu sehingga membuat nagi takut di tinggal oleh sang kekasih reo mikage contains harsh words( ・'д・') a little mature (ー。ー#) ⚠️warning⚠️🔞 - fiksi ...