14. Akhir

8 3 0
                                    

CyA Pov

"Eomma, hyung dan CyA. Miran tidur dulu ya" ucapan gadis itu terus berputar dalam otakku. Rasanya aku menyesal telah membiarkannya untuk tertidur. Begitu aku menyadari tak ada pergerakan dari nya, aku kalut dan merangung seperti orang gila.

"Maaf Tuhan lebih menyayangi Na Miran"
Ucapan pria berjas putih siang itu menjadi alunan lagu tersendiri di dalam pendengaranku. Setengah jiwa ku melayang entah kemana, Eomma dan Jaemin menangis keras dan menggeleng tak percaya.

Acara pemakaman berjalan dengan lancar, keramaian mulai berkurang menyisakan aku, Jaemin, Eomma, Bunda dan Ayah. Eomma yang masih meraung tak terima dengan Jaemin yang tengah menenangkannya begitupun kedua orang tuaku. Mereka membawa paksa Eomma untuk pulang dan menyisakan aku sendirian disini.

Aku menatap foto dirinya yang tengah tersenyum cerah seperti mentari pagi. Air mataku jatuh begitu saja, aku menjatuhkan ragaku, bersimpuh di depan makam miliknya "mengapa secepat ini Na?" Ucapku parau. Deru angin berhembus kencang mengibas rambutku, setangkai bunga sakura jatuh tepat di depanku.

Aku merogoh saku celana ku dan mulai mengambil secarik kertas yang ku temukan di bawah bantal ranjangnya saat di rumah sakit. Dengan ragu aku membukanya dan membaca tulisan yang cukup berantakan.

Teruntuk Lee Giwook

Hallo CyA, dengan Na Miran di sini hehe. Maaf aku pulang terlebih dahulu, Appa sudah menjemputku sejak aku minum alkohol malam itu. CyA katanya orang yang sudah meninggal akan menjadi bintang di langit malam, kamu percaya? Harus percaya pokoknya! Jika kamu lihat bintang yang bersinar paling terang, itu mungkin aku CyA.

CyA, dengan ini cerita kita berakhir sampai disini. Kamu harus mencari pemeran utama lagi dalam hidupmu, jangan bersedih CyA karena itu membuatku merasa bersalah.

Kamu mau mengetahui satu hal tidak? Kamu adalah satu-satunya orang yang kucintai hingga akhir hayatku. Aku akan meminta padanya agar kita bisa bersama di kehidupan selanjutnya. Kamu harus menemukanku nanti dan aku akan menunggumu!

Jangan bersedih lagi oke? Aku selalu disini, di dalam hatimu yang terdalam. Hiduplah dengan bahagia Lee Giwook. Aku mencintaimu selamanya, terima kasih sudah hadir di dalam kehidupanku.

Dari Na Miran yang akan menjadi Lee Miran namun gagal.

Air mataku jatuh lebih deras kali ini. Aku akan mengikhlaskan kepergiannya, Tuhan jaga dia disana jadikanlah dia bintang yang paling terang untuk malamku yang gelap.

~End~

CyA Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang