Bab 1

6.6K 437 76
                                    

Pemuda bersurai biru terang itu mencuri perhatian. Berjalan memasuki gedung sendirian dengan sangat percaya diri. Dibungkus oleh setelan Gucci keluaran terbaru. Dilingkari cincin Bvlgari dan sebuah jam tangan Cartier edisi terbatas.

Tak ayal puluhan perempuan di dalam gedung mulai dari yang single dan yang sudah memiliki pasangan. Menoleh dan secara alami tidak berkedip melihatnya. Karena visual pria itu memang secara nyata diciptakan untuk membuat semua orang kagum.

Tidak terkecuali Jungkook, pemuda berparas tampan yang berdiri di antara jejeran para tamu. Meski Jungkook pria tulen, orientasi seksualnya adalah sesama pria. Maka ia kini berstatus sebagai pasangan sah Jaehyun.

Mereka menikah sudah hampir setahun, sejak Jungkook lulus dan mendapat gelar sarjana. Mereka bertemu di kampus yang sama lalu jatuh cinta.

Jungkook menoleh dua kali pada sosok berambut biru yang baru tiba. Mengambil alih semua tatapan para tamu di saat ia mengambil gelas dari pelayan, lalu mengangkatnya tinggi-tinggi.

"Kim Taehyung datang!" Pekikan suara para perempuan yang berada di sekitar Jungkook.

Kim Taehyung sosok yang baru bagi Jungkook. Selama menjadi kekasih Jaehyun. Jungkook dua kali pergi ke acara reuni suaminya itu. Baru hari ini ia melihat pria bernama Kim Taehyung yang kini jadi pusat perhatian di tengah pesta.

Jaehyun juga jarang sekali, bahkan tidak pernah menyebut nama Taehyung. Ia hanya mengenalkan Jungkook pada Mingyu, Yeogyum, dan pria paling tampan yang satu circle yaitu Cha Eun Woo. Ketampanan Taehyung satu tingkat di atas mereka. Sulit untuk tidak meliriknya kembali saat pria itu ada di sekitar kita.

Jaehyun yang sejak tadi berbincang bersama dua gadis sekelasnya di SMA. Mengabaikan kedatangan pria bernama Taehyung yang mendekat padanya. Tak ayal dua wanita di samping Jaehyun langsung menoleh dan tidak butuh waktu lama untuk mengacuhkan Jaehyun dan beralih pada Taehyung.

"Hai, Kim Taehyung!" Para gadis itu yang menyapa pertama kali. Mengulurkan tangan, lalu dengan cukup agresif menarik Taehyung dalam pelukan.

Jaehyun memutar bola matanya. "Selalu saja seperti ini," gumamnya pada diri sendiri.

Taehyung mengulurkan tangan pada pria berstatus suami Jungkook itu yang dibalas dengan jabat tangan erat oleh Jaehyun.

"Hei, kau tidak melupakanku?" Taehyung menepuk lengan Jaehyun yang wajahnya masam.

"Aku masih dendam padamu, karena kau menghilang selama dua tahun tanpa memberiku kabar."

Taehyung tertawa lebar, menarik Jaehyun dalam pelukan.
"Aku berpetualang, kawan!"

"Kau benar-benar jadi tour guide sekarang?" Jaehyun melempar pertanyaan lama. Saat dulu Taehyung menyatakan ingin keliling dunia, dan profesi yang tepat untuk itu adalah menjadi seorang tour guide.

Taehyung tidak menjawab, ia malah balik bertanya pada pemuda itu. "Oh, iya kau datang sendirian?"

"Oh, aku bersama pasanganku." Jaehyun menoleh pada Jungkook yang berdiri sendirian. Sejak tadi diam-diam ia memperhatikan Taehyung dari balik gelasnya.

"Kemarilah." Jaehyun memberi kode pada Jungkook yang langsung mendekat ke arahnya. Mengulurkan tangan tanpa perintah yang disambut genggaman lembut oleh Taehyung.

"Jeon Jungkook."

"Kim Taehyung."

Permulaan yang bagus sebagai perkenalan. Basa basi sebentar, kemudian keduanya berpisah dalam meriahnya pesta. Ketika puncak acara dimulai. Pesta dansa bergantian dengan lampu yang dipadamkan.

Tidak boleh menetap dengan satu orang, dan tidak bisa memilih pasangan sendiri di tempat yang gelap dan berkerumun. Tahun lalu Jungkook kebagian berdansa dengan adik kelas Jaehyun, dengan Mingyu, dan dengan mantan Jaehyun semasa sekolah.

Toxic Friend (Tamat Di Pdf) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang