Chapter 11 {Abby POV: 2}

16 1 0
                                    

o0o

Abby monolog~

Pagi yang cerah menyambut hari gua pagi ini, pernah ngga sih lo membayangkan kepindahan gua ke bandung ternyata bisa mengubah kehidupan gua jauh lebih menyenangkan dan sedikit lebih berwarna dari sebelumnya itu sih yang gua rasain sekarang.

Itu semua karena pertemuan gua sama anak gadis tetangga sebelah rumah baru gua, pertemuan yang seakan udah diatur sama tuhan, first impression gua pertama kali lihat tuh cewek gua menebak dia adalah cewek unik yang berisik, beberapa kali gua mergokin dia lagi ngelakuin hal-hal ajaib lewat kaca jendela kamar gua yang bersebrangan sama jendela kamarnya. Juga teriakan-teriakannya yang selalu bikin rumahnya keliatan rame terus beda banget sama keadaan rumah gua yang selalu sepi kecuali ada moment siaran tanding bola ditv, gua sama bokap biasanya nonton bisa sambil teriak-teriak bikin bunda sawan ngeliat kelakuan suami dan anaknya haha

Well biasanya gua ga suka banyak ngomong sih Cuma akhir-akhir karena terlalu banyak interaksi sama tuh cewek, gua jadi nemu lebih banyak kosa kata yang bisa gua ungkapkan, bunda juga sampai heran sih gua bisa dengan mudahnya ngizinin orang luar masuk ke kamar gua, biasanya gua paling anti kalo ada orang yang berani masuk ke kamar selain bunda dan bokap gua tentunya.

Ah iya, kalian tahu kan siapa cewek yang gua maksud? Iya dia Balqis cewek pendek yang akhir-akhir selalu ngintilin gua kemanapun gua pergi, lebih tepatnya gua juga sih yang menawarkan hal itu semenjak sahabatnya pindah sekolah dia kehilangan sosok temen dihidupnya makanya semenjak itu gua menawarkan diri buat mengisi kekosongan itu dan dia setuju. Kalo kalian Tanya apa alasannya gua juga gak tahu jawabannya, yang jelas gua tidak keberatan dia masuk kedalam hidup gua, menjadi bagian dari hidup gua, dan mengusik hidup gua yang sebelumnya tertutup buat banyak orang, gua tidak keberatan sama sekali, selama itu balqis.

Banyak hal terjadi antara gua dan Balqis ada sesuatu yang bikin kita berdua saling bergantung satu sama lain, dan gua gabisa mengalihkan perhatian gua ke yang lain kalo itu udah berhubungan sama Balqis, tapi kita berdua tidak menyadari hal apa itu yang hadir diantara kita, sampai kejadian ditempat camping datang, itu pertama kalinya gua emosi dan cemas bercampur jadi satu. Sumpah kalo saat itu gua gak nemuin Balqis gua gaakan maafin diri gua sendiri, karena gua udah janji sama tante Noni buat jagain anaknya selama camping. Sialan gua khawatir setengah mampus takut dia kenapa-kenapa apalagi kalo sampe dia luka.

Pikiran gua pada saat itu Cuma Balqis, gak perduli gua lari semakin masuk kedalam hutan yang gua gak tahu bakal sampai mana ujungnya.

"Ya ampun Balqis!!" Lo bisa bayangin kan se lega apa gua waktu liat dia akhirnya ketemu dan dia baik-baik aja, gua bisa lihat Balqis ketakutan banget dilihat dari matanya yang sembab kyknya dia banyak nangis semenjak dia nyasar.

Ada kejadian tak terduga diantara kita berdua yang sampai saat ini belum berani kita bahas. Gua merasa kita berdua akan canggung buat bahas itu sekarang, cuman rasanya gua perlu memastikan itu sama Balqis, gua berencana buat bahas ini nanti pas kita berdua main ps bareng gua udah janji main bareng setelah Balqis mandi cuman sampai sekarang dia belum dateng juga, kemana sih tu anak apa perlu gua susulin ya?

Tanpa pikir panjang lagi gua segera beranjak menuruni anak tangga rumah melewati ruang tengah dimana bunda dan ayah sedang duduk disana.

"Mau kemana lagi bby?" Bunda bertanya keheranan. Ayah yang kelihatan lagi baca koran juga ikut menoleh kearah gua.

"Mau ke rumah Balqis bun ada yang ketinggalan" Gua menjawab tanpa menghentikan langkah berjalan keluar rumah.

Sepanjang melangkah gua mendumel sendiri awas aja kalo Balqis sampe ketiduran, masa baru bangun udah tidur lagi. Didepan toko sebelah rumah Balqis kelihatan mang Jaka paman Balqis lagi pindahin barang dagangan toko yang kelihatannya baru nyampe.

Hujan Menyatukan CintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang