Dive Together

1K 141 20
                                    

Luffy Kemudian memegang tangan Y/n." Ayo kita makan dulu, kamu pasti lapar kan? Shishishi~ ada banyak makanan favoritmu di dalam tas besarku."ujar Luffy membuat mereka semua terkejut melihat lelaki bertopi jerami itu mengucapkan kata-kata perhatian dan sebuah ajakan terhadap seorang wanita apalagi Luffy memegang tangan Y/n. jika soal makan Luffy akan langsung menyerbu makanan tersebut seorang diri tetapi kali ini benar-benar berbeda!

Usopp pun langsung mendekati sang dokter kapal."O-Oe Chopper coba periksa Luffy."bisik Usopp yang langsung di balas anggukan oleh sang dokter.

Luffy memberikan nona itu makanan manisan dan beberapa daging yang menjadi semua orang tercengang bukan main.

"Luffy memberikan daging?!!"batin mereka semua terkejut

Chopper yang telah mengecek suhu sang kapten mengucapkan "dia baik-baik saja. Tidak ada yang aneh."ujar Chopper. Luffy lalu mendorong wajah sang dokter menjauh.

"Shishishi~ aku tak akan pernah sakit Chopper!"kata Luffy dengan senyuman lebarnya

Luffy yang mengetahui bahwa sang partner sedang menatapnya, dia langsung menoleh kearah nona itu kemudian tersenyum semakin lebar hal tersebut membuat Y/n bingung.

"Bukankah dia selalu sakit tiap malam?"pikir Y/n lalu melanjutkan makannya

Franky pun menghela nafas yang diikuti oleh yang lainnya juga. Terlalu banyak kejutan yang telah dibawa oleh sang kapten bagi mereka.

Franky lalu duduk untuk menjelaskan kembali tentang kapal. "2 tahun yang lalu, orang yang telah memisahkan kita semua adalah orang yang juga ikut serta menjaga kapal kita selama 2 tahun ini selain Duval dan lainnya."ucap Franky

Y/n yang tidak mengetahui apa-apa hanya bisa mendengar dan makan terus menerus sampai-sampai tak sengaja mengambil bagian orang lain. ( Maklum kebiasaan dari hutan )

Setelah pembahasan tersebut. Robin langsung mendekati si nona yang polos tersebut. "Hai, Aku Robin. Aku adalah seorang ahli arkeolog."sapa Robin sambil mengulurkan tangan untuk bersalaman.

Y/n yang tidak mengerti apa-apa hanya memberikan sebuah makanan di tangan Robin sontak sang arkeolog tertawa kecil karena merasa gemes dengan nona polos di hadapannya.

"Hai, Robin. Aku adalah bawahannya Luffy."ujar Y/n yang membuat Luffy tertawa senang.

Robin pun tersenyum. "Mengapa kau menjadi bawahan kapten kami?"tanya Robin yang mengundang perhatian semua orang karena mereka juga penasaran.

Y/n lalu tersenyum kearah mereka yang membuat siapapun akan terpesona karena senyumannya sangat manis. "Aku menjadi bawahannya karena dia telah menangkap-ku!"kata Y/n yang membuat semua orang langsung menoleh kearah sang kapten untuk meminta penjelasan.

"Shishishi~ aku kesulitan menangkapnya karena dia terlalu lincah dan aku membutuhkan waktu hampir 2 tahun untuk menangkapnya lo!"kata Luffy yang membuat mereka terkejut ternyata Luffy dan Y/n telah lama bersama.

Robin lalu menarik Y/n untuk pergi dari sana. "Aku akan mengajaknya jalan-jalan."ujar Robin yang sebenarnya tidak ingin di ganggu waktu bersama dengan nona polos dan menggemaskan ini.

Sedangkan Y/n menahan tubuhnya untuk tetap diam di tempat seakan-akan dia tidak akan beranjak dari sana.

"Shishishi~ Y/n pergilah. kau akan takjub dengan kapal kita!"ujar Luffy yang tersenyum lebar dan langsung di tanggapi oleh Y/n dengan anggukan kepala mantab.

Sontak Robin menarik kembali tangan nona itu dan kali ini Y/n mengikutinya dengan patuh.

"Ooohhh.. ternyata butuh izin dari sang sencho."ucap yang lainnya kompak setelah melihat kejadian tadi.

It Is My Fault  { ONE PIECE X READERS ! }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang