"Oi tunggu!" Teriak Zoro.
POV Zoro
Aku melihat kelinci itu, tidak, maksudku Y/n. Dia langsung lari saat mataku menangkap matanya yang biru seperti langit itu. Wanita itu sering sekali tiba-tiba muncul dari mana saja, dan lihat ekspresi yang baru saja tadi dia tunjukkan. Takut dan panik? Ada hal apa lagi sampai dia berwajah seperti itu.
"Dia siapa?" Tanya Tashigi.
Oh ya, aku sedang menggendong wanita ini di pundak-ku. Menyebalkan. Dasar Beban.
"Diamlah! Aku kehilangan jejaknya karena-mu!" Ucapku kesal.
Tashigi mendengus, "itu salahmu! Sekarang saja kau berbelok kearah kanan padahal tadi dia kearah kiri!" Katanya yang tentu saja aku langsung berbalik mencari lorong sebelah kanan.
"Kiri!!" Pekik Tashigi tiba-tiba yang langsung saja aku memutar arah lagi.
"Ah sial!" Umpatku kesal.
"Sebenarnya dia siapa?" Tanya Tashigi yang semakin penasaran.
"Bukan urusanmu!" Ketusku.
"Apa dia anggota bajak laut mugiwara? Atau kekasihmu?" Tashigi bertanya lagi yang membuatku mengerinyit kesal.
"Kau berisik sekali." Ucapku tak suka.
Y/n anggota kita? Ya tentu saja. Lalu apa dia kekasihku? Huh? Mana mungkin aku menyukainya yang mempunyai senyuman yang manis, sifat yang juga manis dan.. tunggu, bukan ini maksudku. Fakta bahwa dia memiliki karakter yang manis itu benar, siapapun bisa menilai dia adalah wanita yang manis.
"Ke kanan!" Pekik Tashigi.
"Iya aku tau!" Ucapku yang mulai emosi.
"Tapi ini kiri!!" Kesal Tashigi tak habis pikir.
"Ck!" Mendecih kesal, hanya itu yang bisa kulakukan setiap wanita di pundak-ku ini berteriak-teriak tentang kanan dan kiri.
End POV Zoro
Semuanya terlihat sibuk melarikan diri dari gas beracun tetapi Y/n terlihat berbeda, raut wajahnya menunjukkan bahwa saat ini dia sedang serius.
"Dimana SAD itu?" Pikir Y/n. Dia baru saja teringat ada zat yang sangat penting di dunia baru ini, zat pembuatan smile. Dan dia harus mendapatkan dan menciptakan zat itu sendiri menjadi baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Is My Fault { ONE PIECE X READERS ! }
Fanficjika wanita itu yang bernama Y/n tidak putus asa mungkin saja dia bisa bertemu dengan orang yang benar-benar cinta kepadanya. tetapi, Y/n memilih untuk mengakhiri hidupnya. POV! kau adalah Y/n yang masuk ke dunia one piece ! Cerita ini khusus untuk...