Panas! Kelakuan Doffy Yang Brutal

539 57 6
                                    

"Doffy.. Hngh.. "

Y/n mendorong kepala Doflamingo saat lelaki itu sedang asik menghisap lehernya.

"Tunggu sebentar, sayang. Satu tanda lagi. " Kata Doflamingo sembari menahan lengan Y/n yang mendorongnya.

Sebelum itu, saat Y/n terbangun oleh sesuatu yang sedang menyentuh tubuhnya, ia di kagetkan melihat Doffy sedang melakukan hal yang mesum.

Y/n dengan sekuat tenaga mendorong Doflamingo tapi tak berhasil dan malah terdengar suara tawa kecil berasal dari lelaki itu.

"Kau bisa saja kabur sampai sejauh mungkin, tapi saat sudah tertangkap, kau tak akan bisa lari. " Ujar Doflamingo. Ia mengelus tanda yang sudah ia buat lalu bangkit berdiri.

"Itu kelemahanmu bukan? Pandai berlari tapi tak berdaya saat tertangkap. " Ejek Doflamingo dengan sebuah seringaian.

Y/n menghela nafas, "kau maniak gila flamingo. " Gumam Y/n sambil memikirkan burung flamingo yang sedang terinjak-injak.

"Apa kau sedang membayangkan seolah aku seperti burung flamingo? Senang? Senang membayangkannya? " Tanya Doflamingo, ia berjalan mendekati Y/n yang sudah mengernyit kedua alisnya.

Doflamingo menarik pinggul Y/n, meremas paha Y/n dan akan segera menciumnya.

"J-Jam 3 ! Sebentar lagi sudah waktunya jam 3. Kau bergegas pergi sana. " Kata Y/n sambil menghalangi bibir Doffy yang sebentar lagi akan menciumnya.

Doflamingo menyeringai, "sebuah ciuman sementara tak akan membuatku telat. " Kata Doflamingo lalu ia menggeser lengan Y/n yang menghalangi ciuman mereka.

Y/n masih saja mendorong Doflamingo menjauh, perbedaan tenaganya dan tenaga lelaki itu sangat jauh berbeda. Setiap ia mendorong lelaki itu, tangannya akan diremas atau bibirnya yang di gigit.

Bukan seperti ini, dia baru saja berjanji kepada Edward dan oleh karena itu, dia menggigit bibir Doffy.

Amis darah dirasakan oleh lidah mereka masing-masing, alih-alih Doflamingo seharusnya berhenti tapi ia malah menyeringai.

"Apa kau ingin ciuman yang seperti itu? Saling menggigit? " Tanya Doflamingo.

Y/n menggelengkan kepalanya pertanda tak mau. Tapi, Doflamingo langsung memperdalam ciuman mereka sembari menggigit bibir milik Y/n.

Perih dan nikmat. Sensasi baru lagi, Y/n pun membalas ciuman tersebut daripada dia akan kalah berperang.

Y/n menghela nafas, sudah beberapa menit berlalu setelah aksi ciuman tersebut, bibirnya terasa keram dan masih terasa perih akibat saling gigit menggigit.

"Aku harus pergi dari sini, sebentar lagi Luffy dan lainnya akan tiba." Gumam Y/n dalam hati. Kemudian dia bangkit berdiri dan pergi keluar dari Kerajaan milik flamingo tersebut.

"Hei! Berhenti! Dasar anjing nakal! Kembalikan lenganku, sial! Semua kapasnya keluar! Hei berhenti! " Teriak suara seorang pria.

Y/n menatap orang tersebut atau.. Sebenarnya itu adalah sebuah boneka yang sedang berteriak sambil mengejar seekor anjing yang membawa lengannya. Dunia ini tidak normal.

Y/n menghela nafas, dia melihat sekitarnya, "ini akan memakan banyak waktu untuk mencari Luffy dan lainnya di tempat yang luas seperti ini. " Pikir Y/n resah.

Oleh karena itu, Y/n memilih berjalan sesuai firasatnya. Siapa tahu ia menemukan sesuatu yang menarik dan bisa bertemu dengan Luffy dan lainnya.

"Haha, prajurit mainan yang lucu! " Ujar luffy. Sontak Y/n menoleh kebelakang, akhirnya setelah berjalan-jalan sambil membeli souvenir akhirnya ketemu juga!

It Is My Fault  { ONE PIECE X READERS ! }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang