Monitor dan Wanita Cantik

660 89 0
                                    

Lelaki yang memiliki paras yang tampan, dia adalah Edward Vujicic

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Lelaki yang memiliki paras yang tampan, dia adalah Edward Vujicic. Ketika lelaki itu terbangun, dirinya tidak bisa berhenti tersenyum saat mengingat bibirnya mencium puncak kepala wanita kesayangannya.

"Ahhh... Apa yang harus kulakukan? Aku berhasil menciumnya, aku menciumnya, apa aku juga bisa mencium bibirnya yang seksi itu?" Lelaki itu tersenyum sendiri lalu tertawa sendiri, gila, itulah kata yang tepat.

Dirinya menoleh menatap sebuah monitor besar, menampakkan seorang wanita cantik yang sedang tersenyum manis.

"You so damn fucking really beautiful, Y/n."

Lelaki itu melihat Y/n tersenyum terhadap teman bajak lautnya yang berhidung panjang sedang membuat lelucon.

Usopp meniru wajah Zoro yang tertidur membuat Y/n tertawa geli.

Zoro mengerinyit, "kau sedang mencari perkara ha?" Kesal Zoro.

"Lumut sedang marah!" Pekik Usopp yang membuat lelaki berambut hijau itu memunculkan perempatan 💢

Zoro menoleh menatap wanita berambut biru itu yang menertawai-nya lalu dia mengingat cerita tentang Y/n yang baru saja diculik dengan mudahnya membuat dirinya semakin mengerinyit.

"Kau juga kenapa bisa diculik saat tertidur? Apa kau bodoh?" Ketus Zoro.

Y/n berhenti tertawa dan menatap lelaki itu yang langsung tersenyum miring saat melihat dirinya tidak tertawa lagi.

Lelaki berambut hijau itu tertawa pelan, "lemah." Katanya dengan wajahnya yang super menyebalkan.

Y/n menjadi kesal, bukan dikatakan lemah tetapi wajah Marimo itu yang menyebalkan.

Nami menghela nafas panjang, "sebentar lagi pasti ada yang bertengkar." Gumam Nami sambil menatap Y/n dan Zoro yang beradu mata tajam.

Zoro sejenak mengedipkan kedua matanya dan tampak kaget karena wanita biru itu sudah tidak ada dihadapannya.

Y/n terkekeh, "apa ini punyamu?"

Zoro melotot, wanita itu mengambil salah satu pedangnya. "Kembalikan itu sekarang." Zoro menatap tajam kearah wanita itu.

Y/n bersiul, dan berkata, "semudah itu untuk mencuri benda ini. Tch, lemah." Y/n membalaskan kata 'lemah' yang sebelumnya lelaki itu katakan padanya. Ya, dia dendam.

"Cepat berikan itu sekarang juga Y/n, aku tidak sedang bercanda."

"Enggak mau, Hehe," kata Y/n, tetapi wajah Zoro yang menatapnya tajam membuat dirinya menjadi tegang.

Dengan wajah yang tidak bersahabat, Zoro dengan cepat langsung berlari mengejar Y/n yang sudah kabur duluan.

Luffy tiba-tiba berseru semangat, "keren! Zoro ingin mencoba menangkap Y/n." Kata Luffy.

Usopp dan Nami kompak menghela nafas lelah, Usopp lalu berkata, "jika Y/n tertangkap, habis riwayatnya."

Nami menganggukkan kepalanya lemah, "apalagi Zoro tidak akan lembut terhadap orang yang membuatnya kesal." Kata Nami.

It Is My Fault  { ONE PIECE X READERS ! }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang