Perlahan Y/n membuka matanya, dia melihat lelaki berambut hijau itu berjalan mendekatinya.
"Kau sudah bangun?" Tanyanya dan mata lelaki itu masih tersorot tajam.
Y/n tidak menjawab, dia memilih melihat bajunya yang masih penuh dengan darah.
Zoro menggeram, "kami tidak akan membersihkan darah kotor yang sudah kau buat." Katanya yang menyadarkan wanita berambut biru itu bahwa kejadian sebelumnya bukanlah mimpi.
Y/n menangis, ini benar-benar tidak seperti yang mereka pikirkan.
"Hey Marimo, jangan kasar terhadap perempuan." Ujar Sanji. Lelaki berambut kuning itu hanya berkata seakan-akan peduli tapi nyatanya dia tidak menatap Y/n.
"Apa ini benar-benar Y/n?! Mungkin kita salah bawa orang!" Kata Usopp, dirinya tidak percaya Y/n membunuh seorang anak dan ibunya tanpa berpikir panjang.
Franky mengerinyit menatap Usopp, "kau lihat dia, dia itu Y/n." Kata Franky agar Usopp temannya itu tau bahwa wanita itu benar-benar Y/n.
Chopper hanya bisa berwajah sedih, dia saja tidak percaya saat mendengar cerita Y/n melakukan hal keji seperti itu.
Y/n menggeleng-gelengkan kepalanya dan menatap teman-teman Luffy, dengan tubuh yang gemetaran hebat, Y/n mencoba menjelaskan. "M-Maaf.. A-Aku tidak bermaksud.. bermaksud m-membunuh mereka.. t-tolong percayalah padaku.." mohon Y/n.
Zoro dan lainnya tertegun melihat wanita dihadapan mereka kini sedang menggigil ketakutan.
Sorot mata Y/n terasa kosong, tubuhnya bergemetar tak berhenti, keringatnya bercucuran tanpa henti.
Mereka yang melihat kondisi Y/n merasa ada yang salah. Sedangkan Y/n masih merasa takut saat dirinya mengingat kejadian dia membantai paksa orang-orang yang tidak bersalah.
Zoro kembali mendekat tetapi Y/n berteriak agar tidak mendekatinya.
Y/n sangat takut saat ini, dan berkata "aku bisa saja menjadi iblis, dan jika aku menjadi salah satu dari antara mereka. Bunuh aku!"
Chopper langsung berlari kearah Sanji, dia tidak mau diantara mereka ada yang mati.
"Kau gila huh?! Membunuhmu?! Dan akan membuat Luffy bersedih lagi?! Sebenarnya apa yang terjadi? Jelaskan sekarang juga!" Bentak Zoro.
Y/n pun langsung menjelaskan semuanya, kini Zoro dan lainnya mengerti keadaan wanita itu. Mereka meminta maaf karena berpikir yang tidak-tidak. Y/n kembali menangis, wanita itu kira dirinya akan ditendang keluar dan tidak memiliki teman lagi.
Usopp ikut nangis ketika mengetahui situasi sulit Y/n, "Sudah-sudah jangan nangis lagi." Kata Usopp.
Franky terharu, dia mengusap air matanya, dan berkata, "huaa! Super!! Mengerikan! Kau pasti sangat tertekan melakukan itu semua!"
Chopper pun berlari kecil menghampiri Y/n, dia langsung mengecek semua tubuh wanita itu, "apa ada yang sakit? Apa kau terluka di suatu tempat? Karena aku akan segera mengobatimu sekarang juga! Hiks!" Kata Chopper dengan air matanya menatap Y/n.
Y/n memeluk Chopper, wanita itu hanya butuh pelukan saja. Dan Chopper sebagai dokter kapal membalas pelukan wanita itu.
✨✨✨
Setelah itu, Franky menjelaskan bahwa kita akan pergi ke area pertarungan, dan Y/n dengan semangat membaranya akan membantu mereka.
Zoro tersenyum, "jangan sampai membunuh mereka, atau tidak kau akan dikeluarkan." Kata Zoro membuat Y/n menundukkan kepalanya. Beserta dengan yang lain langsung menatap tajam kepada Zoro
KAMU SEDANG MEMBACA
It Is My Fault { ONE PIECE X READERS ! }
Fanfictionjika wanita itu yang bernama Y/n tidak putus asa mungkin saja dia bisa bertemu dengan orang yang benar-benar cinta kepadanya. tetapi, Y/n memilih untuk mengakhiri hidupnya. POV! kau adalah Y/n yang masuk ke dunia one piece ! Cerita ini khusus untuk...