Pirate?

1.2K 162 32
                                    

"ah."satu kata saja yang diucapkan Y/n ketika mendarat diatas tubuh seorang pria yang memiliki luka sayatan di mata kirinya

Y/n segera berdiri dari tubuh orang itu kemudian menatap ketiga pedang-nya.

Sedangkan si pria hanya menatap kesal ke Y/n. "Oi, apa tidak ada kata-kata selain 'ah'?"kata pria itu membuat Y/n memiringkan kepalanya bingung.

Siapa lagi kalau bukan Zoro si pendekar tiga pedang. Zoro menatap Y/n dengan raut kesal lalu menghela nafas panjang. "Lupakan, kau seperti orang bodoh saja."

"Orang bodoh.."gumam Y/n mengingat kapan dia pernah mengingat kata-kata ini. ( Harap maklum pengetahuan umum gadis manis ini tertutup dengan kehidupannya yang hanya bertahan di pulau penuh monster ).

Y/n lalu melebarkan matanya ketika mengingat kata 'bodoh' ini pernah di ucapkan oleh Si kakek tua itu (Rayleigh) kepada Luffy saat latihan.

Rayleigh mengucapkan kata bodoh terhadap Luffy karena dia selalu salah fokus saat mencium aroma makanan dan berakhir kena pukulan oleh Rayleigh. Otomatis karena kesal Rayleigh marah kepada muridnya itu dan mengucapkan kata bodoh.

Y/n langsung menggeram jika ada kata bodoh di ucapkan kepadanya maka dia akan dipukul juga.

"Kau ngapain?"tanya Zoro heran melihat nona itu menggeram. Alih-alih Y/n mengira suara menggeram-nya seperti hewan buas. Tetapi, Zoro mendengar-nya seperti kucing yang marah.

Karena menjadi pusat perhatian lagi. Y/n memilih lari lagi karena semua tatapan yang tertuju kepadanya membuat dia jengkel.

Rasanya berbeda jika dibandingkan dengan tatapan hewan-hewan buas dengan tatapan orang-orang di sekitarnya saat ini.

Zoro yang melihat nona berambut biru itu berlari lagi hanya menghela nafas lelah. "Apa dia bangsawan? Kemudian cari perhatian di tempat umum begini?"pikir Zoro lalu kembali berjalan dan berperilaku seperti kejadian tadi tidak pernah terjadi.

Dilihat dari sudut manapun. Y/n adalah perempuan yang memiliki paras yang cantik apalagi bentuk tubuhnya yang terlihat elegan beserta dengan warna kulitnya yang putih membuat orang-orang yang melihatnya akan terpikat betapa cantiknya wanita itu. Apalagi sekarang baju yang di pakai Y/n terbuka di bagian atas. Mungkin mereka akan gila karena tergoda.

Y/n tiba-tiba memikirkan sesuatu membuat dia berhenti berlari.

"Eh? Bajak laut itu apa?"pikir Y/n yang tiba-tiba teringat ucapan Luffy bahwa dia akan menjadi anggota bajak laut.

Luffy mengatakan pada wanita itu bahwa dia akan menjadi Kapten-nya. Tentu saja Y/n tau arti kata kapten berarti dia akan menjadi pemimpin dan Y/n akan mengikuti perintahnya sebagai bawahan. Itu mirip dengan sekolompok serigala. Tetapi, bajak laut itu apa?

Karena tidak mau berpikir saat ini, Y/n memilih untuk mencari lagi pemimpinnya yaitu Luffy.

"Uuhhh.. Luffy? Aku dimana.."gumam Y/n sambil melihat sekitar. Tetapi, mata nona itu segera menangkap sesuatu yang menarik.

Berjalan ke sebuah toko senjata. Y/n sangat tertarik dengan senjata yang kecil ini.

 Y/n sangat tertarik dengan senjata yang kecil ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
It Is My Fault  { ONE PIECE X READERS ! }Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang