Dingin. Menembus kulit seorang gadis cantik, dia memeluk tubuhnya sambil menoleh kearah kanan dan kiri.
"NAMI! SANJI! CHOPPER! DIMANA KALIAN?" teriak Y/n sekencang mungkin.
Udara berhembus kencang membuat tubuhnya menggigil. Gadis tersebut tersesat di jalan yang penuh dengan salju.
"Aku harus mencari tempat yang hangat." Katanya lalu berjalan sesuai firasat.
Beberapa saat yang lalu, dia berjalan bersama dengan mereka. Tapi, lagi dan lagi dia melihat benda berkilauan yang membuat dirinya tanpa sadar menuju suatu yang berkilauan tersebut.
Kupu-kupu yang bercahaya, siapa yang tidak akan tertarik? Dan karena kupu-kupu itulah yang membuat dirinya tersesat.
Y/n terus berjalan, mengikuti dorongan hatinya yang penuh keingintahuan sampai akhirnya ia menemukan sebuah gedung tak terurus menjulang tinggi di depannya. Tanpa ragu, Y/n mendekat dan menekan bel di pintu besar, dengan harapan ada seseorang di dalamnya yang dapat menolongnya dari kedinginan ini. Awalnya, Y/n mengira bahwa bel itu tak berbunyi karena kesunyian yang menyelimutinya, namun saat ia mencobanya, terdengarlah bunyi nyaring yang menggetarkan hatinya.
"Hoi kau!"
Y/n menoleh kebelakang setelah mendengar panggilan tersebut, dia mengerinyit memperhatikan ada segerombolan orang yang memakai topi angkatan laut menghampirinya.
"Apa kau tidak tahu tempat ini adalah area yang terlarang?" Tanya pria dengan rokok berjumlah tiga di mulutnya.
"Dia mau cari mati apa gimana, tiga rokok sekaligus." Batin Y/n heran.
Aneh. Tak lazim. Bodoh. Itulah yang di pikiran Y/n melihat pria perokok itu dihadapannya.
Punk Hazard adalah area yang terlarang. Tapi, kapten dari kelompok topi jerami itu memutuskan untuk menjelajahi pulau ini karena sebelumnya ada seseorang yang menelpon mereka meminta tolong lewat Denden mushi.
Empat orang yang terpilih mengikuti Luffy menuju area berapi, Sedangkan yang lain berada di area dingin. Pulau yang aneh, sebelah dingin, sebelah panas. Itu adalah dunia baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
It Is My Fault { ONE PIECE X READERS ! }
Fanficjika wanita itu yang bernama Y/n tidak putus asa mungkin saja dia bisa bertemu dengan orang yang benar-benar cinta kepadanya. tetapi, Y/n memilih untuk mengakhiri hidupnya. POV! kau adalah Y/n yang masuk ke dunia one piece ! Cerita ini khusus untuk...