Primadona - 11

2K 221 6
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Sudah beberapa minggu ini, Sunoo mendapatkan ungkapan cinta dari teman-temannya. Setiap Sunoo sedang bersama salah satu dari mereka, pasti ada aja mereka yang mengungkapkan perasaannya pada Sunoo.

Sunoo hanya bisa menerima ungkapan itu, ia tidak bisa membalas apapun karena dirinya juga bingung. Kenapa ia jadi berada di posisi ini?

Pertama kali saat itu, mendengar ungkapan dari Ni-ki, itu membuat Sunoo sangat terkejut. Ia hanya bisa terdiam saat Ni-ki terus memeluk tubuhnya dengan sangat erat.

Saat disekolah, Jungwon dan Sunoo sedang berada diruang latihan nyanyi. Karena saat itu Jungwon menemani Sunoo untuk berlatih. Sunoo menyanyikan lagu 'My Face' milik Justin Bieber. Disaat itu, Jungwon terus menatap wajah indah milik Sunoo, bagaimana mata itu selalu menatap Jungwon saat bernyanyi, sesekali tersenyum tipis.

Usai bernyanyi, Jungwon langsung bertepuk tangan dan memberikan kata-kata manis. Yang mana ia mengatakan kalau Sunoo sangat hebat, Sunoo memiliki suara yang indah sekali.

Jungwon memeluk Sunoo dan dibalas oleh sang empu, dan disaat itu juga Jungwon mengungkapkan perasaannya pada Sunoo.

"Sunoo-ya." Jungwon mengambil tangan Sunoo dan ia bawa genggam tangan lembut itu.

"Ada apa, Jungwon?" Balas Sunoo menatap Jungwon yang sedang menundukkan wajahnya.

Jungwon kembali mendekatkan dirinya dengan Sunoo, dan menatap Sunoo dengan lekat. Sunoo ikut menatap Jungwon.

"Maaf..." Sunoo mengerutkan keningnya, saat itu juga ia membulatkan matanya saat bibir Jungwon menyentuh bibirnya. Mereka masih terdiam satu sama lain, dengan posisi yang sama. Jungwon melepaskan genggamannya dan berpindah ke tengkuk Sunoo, ia mulai menggerakkan bibirnya dan melumat bibir Sunoo dengan sangat lembut. Sunoo hanya bisa terdiam, tangannya meremat celananya dan memejamkan kedua matanya.

Disaat itu juga, Jungwon mengatakan jika Sunoo adalah cinta pertamanya, Jungwon sangat mencintai Sunoo, sejak pertama bertemu dengan Sunoo, Jungwon sudah jatuh cinta pada mata indah itu, dan rasa cintanya semakin besar saat Jungwon berhasil mencuri ciuman pertama yang ia jaga dan memberikannya pada Sunoo.

Bukan hanya itu, setelah Jungwon datanglah Jake yang tiba-tiba menarik tangannya untuk pulang menaiki mobilnya. Sunoo sangat bingung saat melihat keadaan Jake yang tidak baik-baik saja. Ia ingin menanyakan sesuatu, tapi ia rasa ini tidak baik.

Mobil Jake berhenti didepan rumah Sunoo, namun mereka sama sama terdiam disana.

Sehingga Jake mulai bersuara....

"Kenapa?" Sunoo menolehkan kepalanya, dan menatap Jake.

"Kenapa aku harus bersaing dengan temanku sendiri?" Sunoo menatap Jake yang terlihat sangat frustasi.

"Kenapa Sunoo?? Aku juga mencintaimu, sangat mencintaimu, tapi kenapa? Kenapa Jungwon, Ni-ki, Heeseung, Sunghoon dan Jay juga mencintaimu?" Sunoo merasa dadanya seperti dihantam oleh sesuatu yang sangat berat, rasanya sesak sekali saat mengingat bagaimana keenam pemuda itu mencintai dirinya.

"Dan tadi, Jungwon menciummu? Kau tau! Aku sangat marah, aku cemburu, aku kesal. Tapi aku siapa?" Sunoo menundukkan kepalanya, ia tidak tahu harus apa.

[✔] Primadona Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang