ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sudah beberapa minggu lamanya, pada akhirnya Sunoo bisa keluar dari rumah sakit. Dan kabar baik! Sunoo sudah dapat berjalan dengan sangat lancar, ia sudah mulai bersekolah kembali, ia melanjutkan sekolahnya karena Jungkook tidak ingin Sunoo ketinggalan kelas. Untuk pelajaran, Sunoo termasuk anak yang hebat dan pintar.
Sunoo saat ini masih belum menyangka, jika sekarang dia sudah tidak berada di alam mimpi lagi? Itu sungguh seperti nyata. Sunoo menatap kearah depan, wajahnya yang menurutnya biasa saja.
Namun, ingatannya kembali teringat pada beberapa tahun yang lalu.....
Flashback On!
Daniel dan Sunoo sepasang kekasih yang saling mencintai sejak lama, mereka menjadi pasangan termanis disekolahnya. Daniel yang sebagai ketua OSIS dan Sunoo menjadi primadona di sekolah. Banyak yang mendukung hubungan mereka, dan hubungan mereka selalu berjalan dengan manis.
Daniel yang selalu melakukan hal hal yang manis membuat Sunoo salah tingkah, dan Sunoo yang selalu bertingkah menggemaskan membuat Daniel semakin jatuh cinta.
Soal pertengkaran, mereka selalu bertengkar. ntah Daniel yang merasa cemburu saat melihat Sunoo dengan yang lain, atau Sunoo yang merasa kesal karena Daniel terlalu posesif.
Namun, Sunoo sangat menyukai sifat posesif dari kekasihnya, menurutnya itu berarti Daniel memang sangat mencintai dirinya.
Setiap malam, Daniel akan selalu mengirimkan sebuah makanan untuk dirinya makan, dari cokelat, ayam, ramen, atau snack-snack kecil.
“Kenapa kamu selalu membuang uangmu, untuk membelikan semua ini??” Ujar Sunoo pada Daniel yang sudah berada di atas motor, Daniel hanya tersenyum dan mengusap rambut Sunoo dengan sayang.
“Mana yang membuang? Aku membelikan kekasihku makanan apa itu tidak boleh? Kamu itu selalu melupakan sarapanmu, makan malammu, aku khawatir.” Sunoo hanya tersenyum teduh dan menaiki motor Daniel.
“Kenapa kamu selalu berhasil membuatku semakin jatuh cinta, Daniel?” Daniel tertawa kencang mendengar ucapan Sunoo, itu sangat menggemaskan!
“Bagus! Aku senang mendengarnya. Teruslah jatuh cinta padaku, Jeon Sunoo.” Yap! Sunoo semakin jatuh cinta pada Daniel, ia selalu membutuhkan Daniel, ia selalu ingin bersama Daniel.
Hingga dimana saat itu, Sunoo merasa Daniel mulai berubah. Sudah satu bulan lamanya Daniel tidak ingin menemuinya, tidak mengirimkan makanan, atau tidak mengirimkan pesan satupun. Sunoo overthinking!
Sunoo berusaha berfikir dengan baik, mungkin saja Daniel memang sedang sibuk-sibuknya. Tapi, tetap saja! Rasa takut, khawatir semua menjadi satu. Siapa yang tidak berfikir buruk jika ini terjadi?
Sunoo dan Jungwon sedang berjalan menuju supermarket, niatnya Sunoo ingin menikmati Mintchoco bersama Jungwon. Mereka berjalan dengan santai sambil berbincang-bincang.
Sampai di Supermarket, Sunoo langsung mengambil ice cream Mintchoco dan beberapa makanan lainnya. Sementara Jungwon membeli susu dan burger, kebetulan perutnya sangat lapar.
“Tidak membeli susu strawberry?” Tanya Sunoo saat melihat Jungwon mengambil Susu Cokelat.
Jungwon menggelengkan kepalanya “Hari ini, aku ingin rasa cokelat.” Mereka terkekeh. Usai membayar semuanya, mereka langsung keluar dari Supermarket dan menuju ke rumah Jungwon. Karena Sunoo memang sudah niat untuk menginap disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??