ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Mobil hitam berhenti didepan bangunan yang cukup megah, dan didalamnya Changmin dan Sun-woo menatap Sunoo yang sudah terikat tangannya dengan tangan milik Changmin, Sunoo menatap bangunan itu dan menatap mereka berdua.
"Kita akan bersenang-senang didalam." Mendengar ucapan Changmin, Sunoo langsung menggelengkan kepalanya dan menahan dirinya agar tidak keluar dari mobil. Sunoo sangat takut, ntah apa yang mereka lakukan pada dirinya nanti.
"Changmin, tolong lepaskan aku." Changmin menghentikan tarikan nya dan mendekatkan wajahnya dengan wajah cantik milik Sunoo, ia menatap setiap wajah Sunoo, dari mata, hidung dan turun ke bibir tebal itu.
"Kamu menarik Sunoo, sayang banget aku menyia-nyiakan pemuda manis ini sebelum aku mencoba tubuhmu, apa juga ikut manis seperti dirimu?" Sunoo membatu mendengar ucapan Changmin, ia menggelengkan kepalanya namun Changmin langsung menarik lengannya dan membawa Sunoo untuk memasuki bangunan itu.
Sudah sampai didalam, Sunoo membelakkan matanya melihat teman-teman Changmin, ia berusaha melepaskan tangan Changmin namun usahanya berakhir sia-sia.
"Guys, lihat! Siapa yang aku bawa." Teman-teman nya langsung menoleh dan terdiam melihat Sunoo, Changmin tersenyum miring dan melingkari tangannya di pinggang Sunoo, membuat pemuda itu bergetar hebat, air matanya sudah membasahi wajah Sunoo, ia terus merapalkan nama Jungkook dan Taehyung, ia sangat takut.
"Siapa dia?" Tanya Younghoon sambil melihat Sunoo dengan tatapan memujanya.
"Kim Sunoo, anggota Vesselsoft, benarkan Sunoo?" Sunoo hanya menangis dan menganggukkan kepalanya karena Changmin menekan pinggangnya membuat ia meringis.
Semua terkejut saat melihat wajah asli dari Kim Sunoo, wajah yang selalu Sunoo sembunyikan selama ini.
Juyeon mendekati Sunoo, jantung Sunoo berdegup dengan kencang karena takut dirinya di apa-apakan olehnya.
Juyeon menyentuh wajah Sunoo membuat Sunoo menoleh, sehingga Juyeon hanya merasakan angin saja. Juyeon menggeram dan Changmin mendorong Sunoo.
Happ
Juyeon memeluk Sunoo membuat pemuda itu terdiam, Sunoo memejamkan matanya saat Juyeon memeluknya dengan erat, dan pemuda itu mengendus lehernya.
"Ingat Sunoo, jika mereka berusaha menjatuhkanmu dan mencelakai mu, berusahalah untuk memberontak."
"Pemuda ini, akan kita cicipi tubuhnya, kita lihat secantik apa tubuhnya itu." Mereka tertawa mendengar ucapan Changmin, dan menatap Sunoo dengan ejek.
Sunoo mendorong Juyeon dan menjauhkan dirinya dengan yang lain.
"Aku bukan seorang pelacur yang bisa kalian gunakan tubuh ini dengan seenaknya." Sunoo menatap mereka dengan tajam, Changmin mendecih dan berjalan mendekati Sunoo.
Sunoo memundurkan langkahnya.
"Jangan berani memajukan langkahmu, Ji Changmin! Apa salahku padamu hah? Kenapa kau selalu berusaha melakukan ini padaku? Berhenti untuk menaruhkan rasa dendammu padaku!" Changmin mengepalkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??