ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Vesselsoft sedang berada di Apartemen milik Jungwon, mereka akan mengerjakan tugas bareng, yah itu sebagai alibi saja, padahal cuma mau main.
Sekarang ini Jungwon sedang mengganti pakaian, Jay, Sunghoon dan Jake sedang bermain game, suara mereka sangat berisik, bahkan sudah berkali-kali Ni-ki menggeplak kepala Jasuke ini, tetep saja berisik.
Heeseung sedang bermain dengan ponselnya, sementara Sunoo sedang berada di toilet tepatnya di kamar Jungwon.
Jungwon selesai mengganti pakaian, Sunoo baru saja keluar dari kamar mandi dan menatap Jungwon.
"Mau ganti pakaian?" Tanya Jungwon, Sunoo kebetulan memang tidak bawa baju ganti, jadi boleh saja.
"Boleh." Jungwon tersenyum dan menuju lemari pakaiannya, ia mencari baju yang cocok untuk Sunoo.
"Aku bisa pakai hoodie, itu tidak masalah."
"Baiklah." Jungwon mengambil hoodie warna merah muda, Sunoo terkekeh melihat hoodie itu, warnanya sangat cantik, Jungwon juga mengambil hoodie berwarna biru.
"Aku juga pakai, biar sama kayak kamu." Sunoo tertawa kecil dan segera pergi ke kamar mandi, Jungwon mengulumkan bibirnya, ia masih sangat cemburu soal kejadian tadi siang disekolah, dadanya terasa sesak saat melihat pemandangan yang menyakitkan itu.
Tapi Jungwon juga bingung, apa benar dirinya sudah menjadi gay? Apakah perasaannya ini sebatas kagum pada Sunoo atau bagaimana? Ia juga sangat bingung.
Sunoo keluar dari kamar mandi, melihat Jungwon yang hanya melamun disana. Sunoo menghampiri Jungwon dan memegang pundak Jungwon, membuat pemuda kucing itu terkejut.
"Kenapa melamun? Ingin bercerita?" Jungwon segera menggelengkan kepalanya, ia menatap Sunoo yang terlihat cantik, ia melihat kebawah dan baru sadar ia tidak memberikan celana panjang.
Sunoo melihat kebawah, kakinya terlihat jelas, karena hoodie itu menutupi sampai bagian pahanya.
"Jangan khawatir, sudah pakai celana pendek ini." Jungwon menatap Sunoo dengan horor, hei! Bagaimana ia dengan santai seperti itu, bagaimana jika para buaya didepan melihat ini, sudah tau fikiran mereka itu cukup mesum, walau dirinya juga.
Jungwon kembali melihat kaki Sunoo, ramping woi! Bener kayak perempuan kakinya. Lucu banget.
"Kamu jadi kayak anak gadis." Sunoo tertawa kecil, ia menyuruh Jungwon untuk menggunakan Hoodienya.
Selesai Jungwon menggunakan Hoodie itu, Jungwon langsung memeluk Sunoo membuat Sunoo terkejut. Jungwon memeluk Sunoo dengan sangat erat, Sunoo tanpa ragu pun juga memeluk Jungwon dan mengusap punggung sang Leader Vesselsoft.
Jungwon memegang tengkuk Sunoo dan mengecup pipi berisi milik Sunoo. Ia masih sangat cemburu dengan kejadian tadi. Pelukan Sunghoon yang begitu erat masih ada di memori Jungwon.
"Sunoo."
"Iya Jungwon."
"Sunoo." Sunoo terkekeh.
"Iya Jungwonie, ada apa?" Jungwon melepaskan pelukan mereka dan menangkup wajah Sunoo, wajah mereka menjadi sangat dekat, bahkan Jungwon bisa merasakan nafas Sunoo diwajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??