ㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤ“Sunoo...” Sunoo menoleh kebelakang, diikuti oleh Jungwon dan Ni-ki. Mereka membulatkan matanya saat melihat Daniel berada di hadapan mereka.
Saat ini mereka sedang berada di Mall, keinginan Jungwon untuk berjalan-jalan kemari. Katanya rindu sama Sunoo, jadi mereka memutuskan kemari.
“Ngapain?” Tanya Ni-ki dengan tidak santai.
“Boleh pinjem Sunoo nya dulu? Pengen selesaiin semuanya.” Jungwon dan Ni-ki saling menatap satu sama lain.
“Yaudah, emm Sunoo, selesaikan semuanya okey? Aku sama Ni-ki pergi dulu.” Sunoo menganggukkan kepalanya, Ia menatap Daniel yang tersenyum canggung padanya.
“Kita ke taman aja, mau?” Sunoo menganggukkan kepalanya, mereka pun memutuskan untuk ke taman.
Sementara Jungwon, Ni-ki berada di restaurant bersama Jay, Sunghoon, Jake dan Heeseung. Mereka sebelumnya memang sudah di sana, karena itu Jungwon memutuskan kemari. Dengan perasaan marahnya ia membanting ponsel ke meja membuat Jay terkejut.
"Kenapa sayang?” Jungwon memutarkan kedua matanya dengan malas.
“Kenapa si? kenapa harus Daniel???” mereka mengerutkan keningnya menatap Jungwon.
"Maksud kamu?” Tanya Jay.
“Kenapa Sunoo ngga sama gue? Kenapa malah sama Daniel?” Mereka terdiam saat mendengar ucapan Jungwon.
“Sayang, ini udah takdir, dan sekarang kamu ada aku.” Ujar Jay dengan nada lembutnya.
“Jangan terlalu percaya diri, aku hanya mencintai Jeon Sunoo, dari kapanpun bahkan sampai dunia ini berakhir, dan aku yakin sekali kalian semua juga sama denganku. Tapi, Daniel malah mengambil segalanya! Bahkan Sunghoon, Heeseung dan kau menjadi saudara kandung nya Sunoo.” Ujar Jungwon dengan kesal, benar! Harusnya semua ini tidak terjadi. Seharusnya Sunoo bersamanya.
“Aku setuju dengan Jungwon.” Ujar Jake, Heeseung menatap Jake.
“Sejujurnya, aku masih sangat mencintai Sunoo, sangat bahkan sampai sekarang perasaan ini tidak bisa dihindarkan. Untuk saat ini, aku menerima dirimu disini Heeseung, tapi yang kamu tau, aku lebih mencintai Sunoo, ingat? Kita sesama dominan disini.”
“Bahkan sampai saat gue masih sendiri, tapi kalau takdir ngga mempersatukan gue sama Sunoo, gimana? Kapan lagi gue sama Sunoo bisa bersatu?” Ujar Ni-ki dengan nada kecilnya.
“Lupain Sunoo, Jungwon.” Jungwon mendecih menatap Jay dengan tatapan galaknya.
“Mungkin lu bisa ngelupain Sunoo begitu aja, tapi ingat! Sunoo cinta pertama gue dari kelahiran sebelumnya. Saat kehidupan sebelumnya Sunoo seorang gadis? Tapi kenapa sekarang malah seorang pemuda? Kenapa dewa sejahat ini padaku, sampai memisahkan Sunoo bahkan membiarkan Daniel yang mendapatkan kesempatan ini.” Jay yang mendengar hal itu cukup sakit hati.
“Terus kalian mau gimana? Lagian kita semakin sulit untuk mendapatkan Sunoo.” Ujar Sunghoon yang sedari tadi hanya diam.
“Ngga tau, tapi maaf Jay. Mungkin lebih baik aku tidak berhubungan dengan siapapun sampai kapanpun. Aku tidak pernah mencintaimu, aku hanya mencintai Jeon Sunoo, sampai kapanpun.” mereka semua menatap Jay yang hanya terdiam, mereka tau jika Jay serius mencintai Jungwon.
“Ikhlaskan Sunoo, won.” Ujar Sunghoon.
“Kau saja yang melupakan Sunoo, lagian kalian bersaudara kan? Untukku, tak semudah itu Sunghoon! Jangan gampang kalau berbicara.” Jungwon bangkit dari duduknya. “Aku pergi, aku tidak tahu bagaimana takdir akan melakukan semua ini untukku, tapi aku hanya akan setia pada Sunoo, sampai kapanpun.” Jungwon memutuskan untuk pergi dari sana, meninggalkan mereka semua.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??