ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Saat ini, keluarga Jeon dan Park sedang mengadakan makan malam, Yoongi sudah berusaha menahan Taehyung agar mereka bisa menginap dulu disini, akhirnya Jungkook bisa menerima itu, dan mengizinkan Taehyung dan Sunoo untuk tidak pulang. Karena menurutnya, ini bukan waktu yang baik untuk ke mana-mana.Taehyung dan Yoongi sedang berada di dapur, sementara Jungkook dan JiMin sedang membahas masalah ini.
"Kau tau siapa yang melakukan ini, Jung?" Tanya JiMin.
"Aku tidak terlalu yakin, tapi aku memikirkan satu nama yang dari tadi selalu berputar di fikiranKu." Jungkook menghela nafasnya, ia merasa sangat pusing karena kejadian ini.
"Sepertinya aku tahu, siapa yang kamu fikirkan, Jung." Jungkook tertawa miris dan menganggukkan kepalanya. Ia sangat yakin, bahwa musuhnya tidak pernah ingin berhenti untuk menjatuhkannya. Ada saja yang berusaha mereka lakukan untuk membuat Jungkook kehilangan segalanya.
"Aku melihat banyak komentar positif untuk Sunoo, mereka sangat kagum dengan visual Sunoo, mereka sangat senang karena kedatangan Aphrodite lagi selain Taehyung. Banyak yang mengatakan hal bagus, namun ada juga yang berusaha menjadi provokasi disana." Ujar JiMin sambil menunjukkan pada Jungkook komentar-komentar yang mereka berikan.
"Syukur kalau mereka tidak ada yang berkata jelek tentang anakku, tapi yang aku khawatirkan... yaa, banyak yang berusaha mengincar Sunoo untuk menangkapku, aku tidak ingin ada yang berani membawa-bawa Sunoo dalam permusuhan ini." JiMin faham dengan ini, karena Jungkook sangat menjaga keluarganya. Ia tidak ingin kejadian pada Taehyung terulang kembali.
"Aku yakin, Sunoo akan baik-baik saja." Jungkook menganggukkan kepalanya.
Sementara Sunoo baru saja keluar dari kamar yang Sunghoon, karena Yoongi mengatakan Sunoo lebih baik tidur dengan Sunghoon, mendengar itu Jay ingin menolak, dia juga ingin tidur dengan Sunoo, tapi Yoongi tidak memperbolehkannya.
Sunoo langsung menuju ke sofa, saat melihat keberadaan sang Ayah. Namun, ia berubah fikiran, takutnya ia mengganggu acara bicara ayahnya dengan papa JiMin. Sunoo belok ke dapur, menemukan Yoongi dan Taehyung yang sedang memasak. Ia ingin membantu, tapi melihat Yoongi yang menolak keberadaannya didapur, ia pun langsung kembali ke kamar. Ia sangat bosan!
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??