ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Sudah pukul 10.00AM, Heeseung, Jake, Jungwon dan Ni-ki baru saja tiba dirumah Keluarga Park. Mereka disambut dengan baik oleh penghuni rumah ini. Mereka segera duduk disofa dan menikmati hidangan yang sudah disiapkan oleh Yoongi dan Taehyung. Heeseung tertawa saat mereka disambut seperti ini, memangnya ada apa ini? Kenapa mereka seperti tamu yang pertama kali datang kemari....Yoongi berkata, apa salahnya memperlakukan anak mereka seperti ini? Menyambut kedatangan para anak-anaknya tidak ada yang salah. Heeseung hanya bisa tersenyum dan menerima sambutan ini.
Sunoo baru saja dari dapur dan langsung duduk disamping Jungwon. Ia tersenyum menatap Jungwon yang membawakannya Macaron dengan berbagai macam warna. Ia sangat suka saat Jungwon selalu membelikannya makanan yang menjadi favorit nya.
"Kenapa kamu selalu tau, sama apa yang aku suka?" Tanya Sunoo pada Jungwon, Jungwon hanya bisa terkekeh sambil menatap Taehyung sekilas. Selama ini Jungwon selalu bertanya apapun yang Sunoo suka tentang makanan, dan Taehyung memberitahu segalanya.
Taehyung tersenyum, ia jadi berfikir memang keenam pemuda ini menyukai Sunoo. Tapi, ia melihat tidak ada persaingan disini, mereka terlihat baik-baik saja.
"Apapun tentang Sunoo, aku akan mengetahuinya." Sunoo tersenyum, ia semakin yakin untuk melakukan hal ini, tapi? Apa mereka menyetujui? Apa ia tidak usah memilih diantara mereka semua? Ahh, kenapa Sunoo jadi pusing? Dirinya sudah memikirkan jika ia akan membiarkan keenam temannya menjadikan dia hak patennya, tapi kenapa jadi ragu gini? Apa pendapat Taehyung dan Jungkook nantinya saat tau, anaknya memiliki enam pacar sekaligus?
Taehyung menatap Sunoo yang hanya terdiam seperti memikirkan sesuatu, Taehyung tersenyum sendu, ia yakin anaknya sedang tidak baik-baik saja. Apa Sunoo membutuhkan sebuah sandaran untuk menceritakan semua keluh kesahnya?
Sunoo masih terdiam dengan semua fikiran nya, ia tidak memerhatikan semua orang menatapnya. Bahkan Jungkook yang baru saja datang menatap Sunoo yang hanya terdiam.
Sunoo terus memikirkan, ia harus melakukan apa? Ia harus melakukan apa agar tidak ada yang tersakiti? Oke dia akui, ternyata emang perasaan nya semurahan itu, sampai nyaman sama keenam temannya ini. Sunoo menatap keenam temannya yang sedang menatapnya dengan bingung.
Bagaimana perasaan mereka saat Sunoo tidak memilih siapapun diantara mereka?
Bagaimana perasaan mereka saat Sunoo hanya memiliki satu diantara mereka??
Bagaimana perasaan mereka saat tau, Sunoo menyukai mereka berenam?
Bagaimana perasaan mereka saat Sunoo menyetujui ucapan Sunghoon saat tempo hari.
Hanya itu yang Sunoo fikirkan, kenapa rasanya rumit sekali? Kenapa dirinya bisa ada diposisi seperti ini? Sunoo menghembuskan nafasnya dan menyenderkan punggungnya. Ia tersadar saat mereka semua menatap dirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??