ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ
Ceklekkk
Sunoo, Jungwon, Jake segera menatap kearah pintu kamar, disana terlihat Daniel tanpa busana atas, sementara Wonyoung hanya memakai tengtop dengan tangan nakalnya memeluk leher Daniel.
Mereka berdua sudah menyadari kedatangan Sunoo, bahkan Sunghoon, Jay dan Ni-ki yang baru tiba dibuat terkejut dengan apa yang mereka lihat.
“D-daniel??” Daniel hanya menatap Sunoo dengan tatapan dinginnya, membuat Sunoo semakin sakit hati dengan tatapan itu.
“Oh? Sunoo kenapa kemari??” Tanya Wonyoung pada Daniel, sementara pemuda itu hanya menatap Sunoo dengan tatapan datarnya.
“Ada apa kamu kemari?? Tak seharusnya kamu masuk ke Apartemen ini, apa lagi ada aku dan Daniel.” Sunghoon dan Jay yang tak Terima langsung memukul wajah Daniel dengan brutal, mereka tidak Terima saat melihat pemandangan menjijikan didepan matanya.
Sunoo memejamkan kedua matanya, sedari tadi air matanya sudah membasahi kedua wajahnya. Sementara Wonyoung berusaha menghentikan Sunghoon dan Jay.
“Brengsek! Apa apaan lo hah? Lo tidur sama cewek??” Teriak Jay dengan nada emosinya, bahkan wajahnya terlihat merah karena emosi.
“Gua percaya sama lo, kalau lo itu orang yang baik, taunya!” Daniel menghentikan pergerakkan Sunghoon yang ingin memukul wajahnya, Sunoo mengerutkan keningnya saat melihat itu.
"Stop!” Daniel mendorong mereka berdua.
“Lebih baik kalian semua pergi dari apartemen gua, dan terutama untuk lu.” Tunjuk Daniel pada Sunoo. “Kita selesai, lu tau? Gua bosen banget pacaran sama lu, yang mana lu ngga mau ngasih tubuh lu ke gua, gua juga cowok yang butuh itu semua.” Sunoo membulatkan matanya saat mendengar ucapan Daniel, bahkan Jake dan Jungwon mengeraskan rahang mereka.
“Daniel? Aku tau, kamu ngga berniat buat ngelakuin ini kan?” Daniel tertawa kecil mendengar ucapan Sunoo.
“Apa? Wonyoung jauh lebih baik dari lu, jadi sekarang? Kita selesai oke? Gua bosen banget harus sama lu Sun, Lu ngga bisa ngasih apa-apa ke gua, gua selalu ngasih lu semua yang lu mau, tapi lu ngga mau tubuh lu kasih ke gua.”
“Tapi, kamu masih mencintaiku kan?” Tanya Sunoo dengan takut.
Daniel tertawa kecil, ia mencengkram wajah Sunoo dengan kasar.
“Gue ngga pernah cinta sama orang kek lu, jangan mimpi, selama ini gue ngga pernah ada rasa buat lo, Jeon Sunoo.”
Plakkkk
Jungwon memukul wajah Daniel dengan sangat keras, sudah tidak tahan lagi untuk memukul wajah bajingan itu.
“Jaga ucapan lo bajingan! Cewek lo aja yang murahan pengen banget ngasih tubuhnya ke cowok ngga jelas kayak lo, gue si najis liatnya.”
“Dan soal perasaan lo, Lo benar-benar bajingan handal Daniel, gue pengen bunuh lu sekarang juga!” Wonyoung mengeraskan rahangnya saat mendengar ucapan Jungwon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[✔] Primadona
Short Story[ Finish 👌💯 ] Sebuah takdir yang mempermainkan segalanya, tak akan pernah bersatu??? ataukah akan bersatu pada akhirnya??