Primadona - 03

3.5K 347 8
                                    

ㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤㅤ

Sunoo sudah siap dengan seragamnya, langsung saja ia turun kebawah untuk sarapan. Sepertinya ia harus membawa bekal dan ia harus mencari Rooftop di sekolahnya? Agar bisa sembunyi-sembunyi untuk membuka masker.

"Selamat pagi Baginda raja dan Ibunda Ratu." Mendengar ucapan Sunoo, semua yang ada menoleh, eh ternyata bukan hanya ada pasangan KookV, tapi ada Kakek dan Neneknya, Pasangan Sehun Luhan dan Chaebaek.

"Pagi sayang, sini sarapan dulu." Sunoo segera menghampiri kedua neneknya dan mengecup pipi mereka dengan gemas.

"Kalian kapan datang?" Tanya Sunoo dengan semangat, Baekhyun menatap cucu nya dengan gemas dan menyuruh Sunoo duduk diantara mereka.

"Sudah sejak tadi malam, dan dan dan siapa yang tadi malam baru pulang ya? Dan masuk secara diam-diam?" Ledek Luhan membuat Sunoo terdiam, dia ketahuan? Sunoo mengulumkan bibirnya saat Jungkook menatapnya untuk meminta penjelasan.

"Ahh, Sunoo tadi malam abis balapan." Sunoo menundukkan kepalanya, ia menatap Jungkook dengan takut-takut.

"Dengan siapa?" Tanya Jungkook dengan nada datarnya, membuat Sunoo meringis.

"Sama teman-teman Sunoo, Sunoo masuk ke Vesselsoft itu tuh, circle anak muda gitu." Jungkook menatap Sunoo.

"Baru juga sekolah, udah masuk ke circle-circlean." Sunoo menggaruk tengkuknya yang tidak gatal itu.

"Sudahlah Jungkook, kamu membuat suasana jadi aneh gini." Ujar Sehun saat melihat wajah panik milik cucu cantik nya itu, Sunoo mengerucuti bibirnya dan mata anak itu berkaca-kaca, karena ia tidak pernah mendengar suara seram milik Ayahnya itu.

Sunoo itu anaknya cengeng banget, karena hatinya benar-benar lembut banget, ada yang membentak nya dikit aja itu menggores hatinya dengan lebar.

Jungkook yang mengetahui apa yang ia lakukan ini, langsung menatap Sunoo dengan khawatir. Ayah dari satu anak itu segera menghampiri Sunoo dan menggendong anak cantiknya itu, Sunoo menyembunyikan wajahnya di pundak ayahnya.

"Suttt, maafin ayah ya sayang?" Sunoo hanya bisa menganggukkan kepalanya, Jungkook membawa sunoo ke pangkuannya dan mengusap punggung milik anaknya itu.

Taehyung baru saja datang dari dapur, dan melihat pemandangan aneh didepannya.

Taehyung mengusap rambut Sunoo membuat Sunoo menatap Taehyung dengan wajah basahnya.

"Yak Jungkook, apa yang kau lakukan pada Sunoo, kenapa dia menangis?" Sunoo semakin kejar nangisnya, ia benar-benar sakit hati.

Semua yang disana panik saat mendengar tangisan Sunoo, Jungkook benar-benar merasa bersalah dan mengusap punggung Sunoo dengan sayang.

"Sudah sayang, ayah janji ngga gitu lagi sama kamu." Sunoo hanya terdiam dan menatap Taehyung yang sedang mengusap air matanya itu.

"Sudah ya sayang? Ayo sini makan dulu." Sunoo diduduki ke kursi, mereka menatap gemas kearah Sunoo, karena anak itu benar-benar lucu kalau habis menangis.

[✔] Primadona Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang