Pukul 05.30 pagi...
Di atas kasur queen size-nya, Seorang gadis masih bergelut dengan selimut nya, padahal hari sudah menjelang pagi. Dia ALEZYA GREICHCY, seorang gadis berusia 17 tahun yang bersekolah di SMA Wirasakti.
Kring..
Kring..
Suara alarm yang membuat Alezya terbangun dari tidurnya." Hoammmm... Udah pagi ternyata " ujarnya seraya mematikan alarm yang masih berbunyi.
Gadis itu terdiam sebentar, guna mengumpulkan nyawa yang belum seluruhnya terkumpul. Setelah itu ia langsung berjalan ke kamar mandi.
Alezya keluar dengan seragam yang sudah melekat di tubuhnya, yaitu seragam kebanggaan SMA Wirasakti. Seperti seragam pada umumnya, kemeja putih dan rok abu-abu, dilengkapi dengan rompi berwarna biru tua, dengan logo Wirasakti di dada sebelah kiri.
Setelah bersiap, ia langsung berjalan menuju meja makan, untuk sarapan bersama abangnya.
ALEXIO GREEDEN, kakak laki-laki alezya yang berusia 19 tahun, yang menjadi mahasiswa di universitas Gunadarma.
" Pagi bang " sapa Alezya hangat, tak lupa dengan senyuman manisnya.
Alex melirik kearah alezya sekilas, lalu mendudukkan dirinya di kursi.
" pagi zey " balasnya dengan senyuman tipis.Alezya langsung mendudukkan dirinya di kursi sebelah Alex. Ia menatap kearah meja makan yang hanya tersaji nasi goreng. Gadis itu menatap kearah Abangnya dengan raut wajah bingung. " Kenapa bibi cuma masak nasi goreng? "
Alex menghela nafasnya. " tadi bibi buru-buru, anaknya masuk rumah sakit, demam tinggi "
Raut wajah alezya berubah sendu.
" ooh, semoga Andre, cepet sembuh ya bang "" Aamiin "
Setelah sarapan selesai, Alezya langsung pergi berangkat menuju sekolah diantar oleh abangnya.
" Naik " ujar Alex yang sudah membukakan pintu mobil untuknya.
" Oke bang " Alezya masuk ke dalam mobil.
Selama diperjalanan terjadi keheningan diantara mereka Alezya yang sibuk bermain game di dalam ponselnya dan Alex yang sibuk menyetir.
Drrt...
Drrt..." Bang itu ponselnya bunyi " ujar Alezya yang melihat Alex hanya diam mengabaikan telpon itu.
" Hmmm " Alex hanya melihat ponselnya sekilas, merasa tidak penting ia langsung mengabaikan nya.
" Kenapa gak diangkat bang? " Tanya Alezya bingung.
" Gak penting " jawab Alex datar, lalu kembali fokus menyetir.
" Ohhh " ujar Alezya, lalu kembali memainkan game di ponselnya.
*
Setelah 30 menit, akhirnya ia sampai di sekolahnya yaitu SMA Wirasakti.
" Akhirnya sampe juga, yaudah bang aku masuk dulu ya assalamualaikum " Alezya menyalimi tangan abangnya, lalu turun dari mobil.
" Iya waalaikumsalam ". Mobil Alex pun melesat meninggalkan lingkungan SMA Wirasakti. Setelah melihat mobil abangnya yang mulai menjauh, Alezya langsung memasuki gerbang dan pergi menuju kelasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Alezya
Short Story" bunda, bunda mau kemana? " Tanya seorang gadis yang berumur 11 tahun itu. Ia memegang ujung baju bundanya. Wanita yang di sebut bunda itu tersenyum lalu berjongkok di depan putrinya. Ia mengusap pelan pipi anak itu. " Bunda mau pergi sebentar, tap...