Suasana kantin mendadak heboh karena kedatangan 6 orang laki-laki. Mereka adalah anggota Inti dari sebuah geng besar yang bernama DOMINUS, sebuah geng yang berada di SMA Wirasakti. Dominus memiliki jumlah anggota sekitar 100 anggota aktif yang tersebar di beberapa SMA di Bandung.
KEANNO GALAXA, dia adalah ketua Dominus. Memiliki sifat netral, sesuai moodnya.
NARENDRA ALGHARA, dia adalah wakil ketua Dominus. Memilki sifat dingin, tapi dewasa.
ATHAR ERLANDO, dia adalah inti Dominus yang memiliki sifat jahil, kadang suka kebawa sama Izhar.
IZHAR ZARENDRA, inti Dominus yang memiliki lebih dari 10 pacar, juga suka menjadi langganan hukuman para guru.
ERVIN LEKSARA, inti Dominus yang memiliki sifat kalem.
HOSHI JULLIAN, inti Dominus yang punya selera humor yang rendah, kadang selalu di nistain sahabat-sahabatnya.
" Wahh, heboh banget padahal baru tiga hari kita gak masuk. Mereka pasti pada kangen sama gue " ujar Hoshi percaya diri saat melihat para murid yang heboh melihat kearah dia dan teman-temannya.
Izhar langsung menepuk pelan lengan Hoshi. " Kepedean banget si lu, mereka tuh pasti pada kangen sama gue bukan sama lo " sahut Izhar " ya kan sayang " ucapnya seraya mengedipkan sebelah matanya pada salah satu gadis yang kebetulan lewat di samping mereka.
Hoshi mendelik kan matanya.
"Dih najis, pokoknya mereka kangennya sama Gue! "" Gue! "
" Gue "
" Gue "
" Berisik " ujar Naren dingin. Membuat adu cekcok Izhar dan Hoshi pun berhenti.
Izhar pun menyengir. " Hehe, sorry thar "
" Langsung ke meja " perintah Keanno pada mereka.
Mereka pun langsung menuju meja khusus anggota Inti Dominus, letaknya berada di pojok kantin.
" Aaa keanno ganteng banget "
" Naren aku padamu "
" Izhar itu gantengnya kelewatan woyy "
" Athar saranghae "
" Hoshi, Ervin tanggung jawab woyy, Lo udah bikin gue jatuh dalam pesona Lo berdua "
Kira-kira begitulah teriakan-teriakan yang didengar oleh mereka ber-enam.
Setelah sampai di meja, mereka langsung duduk di kursi mereka masing-masing.
" Biar gue sama Izhar yang pesenin, Lo pada mau pesen apa? " Tanya Hoshi pada teman-temannya
" Samain aja biar cepet " jawab Athar, tidak mau ribet.
" Oke " ujar Hoshi dan langsung menuju ke salah satu stand makanan.
" Nar, pacar Lo tuh " ujar Starla sembari menunjuk ke arah Athar. Dianara memang pacar seorang Athar, hubungan mereka baru terjalin selama 1 bulan.
" Iya iya gue juga tau " jawab Nara cuek.
Via bertopang dagu seraya menatap Nara. " tumben Lo nggak samperin dia? "
Nara menggeleng. " nggak lah, masa gue harus nyamperin tu cowok, yang ada Athar yang nyamperin gue ke sini "
Via pun menganggukkan kepalanya." Lo juga tumben gak nyamperin Naren? " Tanya Nara balik. Via juga tengah menjalin hubungan dengan Naren, hubungan mereka baru terjalin selama 2 Minggu.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Story Of Alezya
Historia Corta" bunda, bunda mau kemana? " Tanya seorang gadis yang berumur 11 tahun itu. Ia memegang ujung baju bundanya. Wanita yang di sebut bunda itu tersenyum lalu berjongkok di depan putrinya. Ia mengusap pelan pipi anak itu. " Bunda mau pergi sebentar, tap...