Jungwon mengetahui seberapa kaya dan berpengaruhnya keluarga besar dari mending Ibunya. Keluarga Kim. Namanya masuk kedalam 5 besar keluarga paling kaya dan berpengaruh di Korea Selatan. Sayangnya keluarga Kim harus menelan kenyataan pahit ketika sang Anak pertama terlahir sebagai Beta (Ayah dari Kim Sunoo. Pemimpin keluarga Kim yang sekarang. ) sedangkan anak kedua terlahir sebagai Omega. ( Mending Ibu Jungwon) .
Membuat Nama Keluarga Kim hampir di keluarkan dalam 10 besar.Selama beberapa tahun ini Ayah Sunoo yaitu Tuan Kim Mingyu berusaha mati-matian untuk tetap mempertahankan agar nama besar Keluarga Kim tidak keluar dalam 10 besar. Namun sayangnya Keluarga Kim harus kembali menelan kenyataan pahit. Ketika Sang putra satu-satunya yaitu Kim Sunoo terlahir sebagai Omega. Keluarga Kim diambang kehancuran , usaha yang beliau lakukan seakan sia-sia.
Tanpa Garis keturunan Alpha keluarga Kim benar-benar akan hancur.
Sempat berputus asa. Namun Moon Goddess sepertinya masih memberikan Keluarga Kim kesempatan untuk memulihkan kejayaan.
Yang Jungwon adalah jawabannya. Putra satu-satunya dari Kim Jisu, adiknya tak disangka-sangka memiliki secondary gender yang amat sangat langka. Sigma.Walaupun bukan Alpha tapi setidaknya kemunculan Jungwon sebagai Sigma pasti akan membawa kembali kejayaan keluarga Kim. Oleh karenanya Tuan Kim memohon kepada adik iparnya yaitu Ayah Jungwon untuk menjadikan Jungwon sebagai calon pemimpin keluarga Kim kelak. Karena sudah dapat dipastikan bawah Kim Sunoo tidak akan pernah bisa menempati posisi itu dikarenakan ia yang merupakan seorang Omega.
Walau sejujurnya Jungwon sama sekali tak menyukai gagasan dari pamannya itu, tapi Jungwon tetap tak bisa menolak. Jungwon tidak akan pernah tega melihat keluarga dari Kakak kesayangan Ibunya hancur begitu saja. Dan disinilah Jungwon sekarang. Berdiri didepan bangunan rumah megah Keluarga Kim. Ini adalah kali pertama bagi Jungwon menginjakkan kakinya di rumah ini, karena walaupun hubungannya dan keluarga ini dekat Jungwon tak pernah sekalian pun menginjakkan kakinya di rumah ini. Jangankan di rumah keluarga Kim, menginjakkan kakinya di tahan kota Seoul pun merupakan kali pertama bagi Jungwon.
"Ayo masuk" Jungwon mengikuti langkah kaki Sunoo yang menuntunnya semakin masuk kedalam rumah dengan gaya barat yang tentunya sangatlah mewah dengan warna din-ding di dominasi warna putih ke emasan yang lembut. Koper dan tasnya sudah terlebih dahulu dibawa oleh dua pelayan Beta wanita menuju ke lantai dua. Kamarnya.
Rumah megah itu terlihat begitu sunyi.
"Ini pertama kalinya kau datang kerumahku kan?, karena biasanya aku, Papa dan Mama lah yang selalu berkunjung ke rumahmu" Mereka sampai di ruangan yang Jungwon yakinin merupakan Ruang keluarga.