5

1.1K 146 11
                                    

Beberapa hari berlalu sejak hari pertama pertama Jungwon memasuki dunia perkuliahan. Harinya berjalan dengan cukup lancar. Jungwon bahkan kini sudah mendapatkan 2 orang teman yang berstatus  Alpha dan Beta. Pertemuan mereka bisa dibilang merupakan takdir setidaknya begitu yang dikatakan oleh Park Jeongwoo - si Beta yang selalu bersemangat hanya karena mereka bertiga selalu berada di kelas yang sama. Konyol. Tapi... Cukup menyenangkan melewati hari bersama mereka.
Seperti halnya hari ini. Sehabis mata pelajaran pertama selesai Jeongwoo langsung menyeretnya keluar kelas untuk pergi menuju ke Kafe yang katanya baru dibuka.

Dan disinilah Jungwon sekarang duduk dengan menghela nafas lelah, mendengar semua celotehan tak bermanfaat Jeongwoo.

"Sial sekali aku melewatkan sarapan ku pagi ini! Ini semuanya karena Hana!"

"Ya- ya, kau berisik sekali Jeongwoo! " Itulah tanggapan yang akan selalu di berikan oleh Haruto si Alpha. Ia berasal dari Negara Jepang. Alpha yang memiliki pribadi dingin dan pendiam, Jungwon tak pernah melihat Haruto berinteraksi dengan Alpha, Beta ataupun Omega lain selain dengan Jeongwoo dan tentu saja Jungwon sendiri. Entah karena Haruto yang terlalu tertutup atau apa. Yang jelas untuk saat ini cukup hanya ada mereka bertiga saja. Cukup baik, karena Jungwon merasa itu sudah lebih dari cukup. Sangat sulit mencari teman yang memiliki satu pemahaman di tempat ini, Jungwon beruntung bisa mengenal Jeongwoo dan Haruto.

"Bagaimana dengan pestamu nanti. Jungwon?"
Mengabaikan Jeongwoo yang terus saja mengoceh mengenai Hana- adik Omega perempuannya yang katanya tadi pagi kembali menjahili si Beta. Haruto memilih berbincang dengan Jungwon dengan bertanya mengenai Pesta yang akan diselenggarakan oleh Keluarga Kim untuk Jungwon.

Dua hari lalu Paman dan Bibinya akhirnya pulang setelah melakukan perjalanan Bisnis di Luar Kota .
Dengan gembira Bibinya langsung memeluk Jungwon begitu Omega yang masih terlihat cantik di usia yang hampir memasuki kepala empat melihat sosok Jungwon yang sudah cukup lama tidak pernah Omega itu jumpai. Mereka lama berbincang, bertukar kabar satu sama lain. Sampai di waktu acara makan malam bersama sang Paman mengatakan akan menyiapkan sebuah Pesta untuk memperkenalkan Jungwon secara resmi ke hadapan publik sebagai calon penerus Keluarga Kim.

Jungwon mengira Pamannya itu hanya sedang bergurau saat itu tetapi ternyata tidak. Buktinya pesta untuknya itu benar-benar akan diselenggarakan dan itu tepatnya malam ini.

"Aku hanya perlu menghadirinya kan, itu akan baik-baik saja" Jungwon menanggapi pertanyaan dari Haruto dengan pasrah. Ya! Jungwon sudah pasrah mengenai pesta nanti malam.
Oh ayolah! Selama 18 tahun ini, Jungwon belum pernah menghadiri pesta manapun jangankan menghadiri pesta membuat pesta untuk sekedar merayakan hari ulang tahunnya saja Jungwon tidak pernah. Dan sekarang Jungwon harus menghadiri sebuah pesta yang pastinya akan diselenggarakan dengan cukup megah, dengan tamu-tamu penting. Yang belum pernah Jungwon jumpai. Itu membuat sang Sigma gugup. Apa yang akan ia lakukan nanti?

"Ya. Tidak perlu khawatir semuanya akan baik-baik saja"  Haruto menganggukkan kepalanya. Tersenyum tipis untuk memberikan sedikit dorongan penyemangat kepada Jungwon yang sedang gelisah.

"Jungwon kau bisa mengundangku, nanti aku akan menemanimu! Aku akan membuat pesta membosankan itu menjadi pesta yang sangat menyenangkan! " Ujar Jeongwoo seperti biasa dengan penuh semangat.

"Bilang saja kau ingin numpang makan! " Kepala bagian belakang Jeongwoo di pukul pelan. Pelakunya tentu saja Haruto. Itu sudah biasa terjadi. Haruto akan selalu memukul kelapa Jeongwoo ketika Beta itu mengatakan atau melakukan hal-hal yang bodoh. Dan berakhir dengan Jeongwoo yang hanya bisa berdecak kesal dan menatap Haruto dengan penuh permusuhan. Namun itu tak akan pernah bertahan lama. Mereka akan selalu cepat berbaikan entah separah apapun pertengkaran yang telah mereka lakukan. Dalam semenit mereka akan kembali berbicara, bercanda dan bertengkar lagi.

= SIGMA = Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang