10.

1K 135 20
                                    

Selepas kepergian Jungwon suasana didalam ruangan itu hening dengan aroma Feromon Sunghoon yang berubah masam. Hal itu sedikit menggagu Sunoo, Ni-ki yang sadar akan hal itu segera memberi Sunghoon peringatan lewat tatapan matanya.

"Kau terlalu gegabah, Sunghoon" Heeseung berujar tenang sembari mulai memotong daging panggangnyatanpa menatap Sunghoon.

"Bukankah Sunoo sudah mengatakan nya? Kalau Yang Jungwon itu tidak suka di paksa dan kau malah dengan sengaja mengganggu kedua temannya"

Di ujung meja Jay menyeringai seraya memainkan gelas winenya.

"Kau tau kalau aku tidak suka dibantah" Saut Sunghoon dengan setitik emosi. Feromon pekat langsung menyebar ke seluruh ruangan. Yang lagi-lagi membuat satu-satunya Omega yang ada disana merasa sangat terganggu.

Sunoo menahan nafasnya ketika dua Alpha Dominat saling melepaskan Feromon mereka secara pekat. Aroma Ruangan itu berubah menjadi sangat kacau ketika Jake dan Jay juga turut melepaskan feromon mereka untuk pertahanan diri dari serangan feromon milik Heeseung dan Sunghoon yang mencoba untuk saling menekan satu sama lain.

Brak!

Ni-ki tiba-tiba menggebrak meja sehingga membuat atensi semua orang teralihkan.

"Aku akan membawa Sunoo makan di luar, kalian bisa melanjutkan 'pertunjukan' kalian"

Setelah mengakatan kata sarkas itu, Ni-ki menggandeng tangan Sunoo meninggalkan ruangan itu. Tak lama Jay juga menyusul.

"Ahhh kumpulan orang-orang ini memang sangat lucu. Aku benar-benar sangat terhibur. Tapi sepertinya sekarang aku harus pergi" Jay berdiri, Alpha itu hendak meninggalkan ruangan tetapi sebuah suara menghentikan langkahnya.

"Ayah meminta mu untuk pulang"

"Bilang pada Ayahmu itu, tidak usah menunggu ku karena aku memiliki sesuatu yang jauh lebih penting untuk ku lakukan dari pada menyaksikan drama 'keluarga bahagia' " Saut Jay penuh penekanan di kalimat terakhirnya.

Sebelum dapat membalas, Jay sudah menghilang dibalik pintu. Sunghoon menghela nafasnya kasar.

Jake dan Heeseung sudah tidak akan merasa Heran melihat sikap dingin Jay terhadap Sunghoon yang notabenya merupakan saudara kandung lain ibu.

Mereka Dua Alpha Dominat di dalam satu keluarga. Memang secara alami akan saling bersaing untuk menjadi yang terbaik. Selain itu ada alasan lainnya yang membuat Jay begitu tak menyukai Sunghoon dan 'keluarganya' terutama sangat Ayah.

Ibu Jay adalah istri pertama, dia adalah seorang Alpha perempuan yang berasal dari keluarga kaya dari Amerika. Yang sayangnya meninggal karena mengalami depresi berat akibat mengetahui kalau suaminya ternyata diam-diam telah menikahi seorang Omega yang merupakan Matenya. Bahkan juga sudah memiliki satu orang putra yang memiliki umur yang sama dengan putranya Jay.
Sudah lewat 10 tahun sejak Ibu Jay meninggal dan Jay meninggalkan rumah Ayahnya. Namun rasa benci di hati Jay untuk sang Ayah dan 'keluarga' barunya itu tak pernah berkurang sedikit pun.

Ada kalanya ketika mereka semua berkumpul keduanya akan terlihat akur di mata werewolf lain, tetapi sebenarnya itu adalah ilusi semata. Mereka ber enam harus terlihat berhubungan baik untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa mereka masihlah merupakan keluarga werewolf terkuat di tahan ini. Dan tidak akan ada yang bisa menyentuh mereka semua.

"Makanlah" Heeseung berujar setelah cukup lama terdiam. Feromon kayu basah dan Mint yang sebelumnya Alpha itu lepas secara pekat perlahan mulai menipis sedikit demi sedikit hingga akhirnya hilang di udara. Sunghoon juga melakukan hal yang sama, begitu pun juga dengan Jake.

Lalu ketiga Alpha itu memilih untuk menyantap makan siang mereka dengan tenang.

Di sisi lain ada Jungwon yang juga tengah menyantap makan siangnya, hanya dua bukus burger , satu box Ayam dan 1 kaleng minuman soda. Yang dengan tenang ia santap di taman. Sigma itu duduk bersila dengan nyaman dibawah pohon yang cukup melindunginya dari sinar matahari. seraya menghabiskan burgernya Jungwon menikmati suasana- yang walaupun tak sesejuk udara di desanya setidaknya itu cukup untuk membuat suasana hatinya menjadi lebih baik.

= SIGMA = Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang