7.

1K 140 12
                                    

" Selamat untukmu Paman Kim, setelah ini aku yakin masalah paman akan segera teratasi "

Heeseung tersenyum ramah menjabat tangan Tuan Kim.

"Dan maaf kan Ayah ku Paman, hari ini Ayahku tidak bisa datang karena harus segera terbang ke Ingris"

"Tidak apa-apa, kau sendiri sudah datang. Paman sudah merasa senang. Sampaikan salam paman pada Ayahmu nanti" Heeseung menganggukkan kepalanya.

Lalu Tuan Kim beralih berjabat tangan dengan Sunghoon yang sejak tadi hanya diam dengan raut wajah datarnya.

"Sunghoon , paman dengar kau akan segera mengambil alih jabatan Ayahmu. Selamat"

Sunghoon tersenyum tipis" Itu hanya rumor, Paman. Ayahku masih sangat sehat. Bagaimana mungkin aku mengambil posisinya "

Tuan Kim terlihat menganggukkan kepalanya " Ya.. Tapi cepat atau lambat kalian pasti akan segera mengambil alih posisi Ayah kalian" Lalu Tuan Kim terlihat menghela nafas, raut wajahnya terlihat suram.

Beta itu menghawatirkan masa depan dari putra kandungnya. Sunoo.

Jika saja Sunoo lahir dengan status Beta dan bukannya Omega. Tentu saja status sebagai Ahli waris masih bisa ia berikan kepada putranya itu.

"Paman" Bahu Sang Beta di tepuk oleh Heeseung.

"Paman tidak apa-apa? " Tuan Kim tersenyum tipis.

"Em.. Tidak apa-apa"

"Paman menghawatirkan Sunoo? " Paman Kim tak menjawab. Melihat dari raut wajahnya yang terlihat gelisah Heeseung mengetahui kalau tebaknya benar.

"Paman tidak usah merasa khwatir, Kami pasti akan menjaga Sunoo dan memastikan masa depannya akan baik- baik saja "

Hubungan keluarga mereka memang dekat, terjalin sudah dari generasi ke generasi.

Raut wajah Tuan Kim terlihat mulai lebih rileks,  ia menatap Heeseung dan Sunghoon "Paman lega mendengarnya, tolong jaga Sunoo dan juga Jungwon. Paman serahkan mereka kepada kalian" Heeseung tersenyum.

"Tentu, kami akan menjaga Sunoo dan juga Jungwon dengan sangat baik"

"Jungwon.. Dia lahir dan di besarnya di sebuah desa terpencil. Cara pandang dan berpikirnya mungkin akan sedikit berbeda dari kita. Tapi dia adalah anak yang sangat baik. Paman yakin kalian pasti kelak akan menjadi teman dan saudara yang baik"

"Tentu" Kali ini Sunghoon yang menyahut dengan senyum tipis.

"Kira-kira apa yang Paman mu bicarakan dengan Heeseung dan Sunghoon? "

Jeongwoo menatap penuh selidik ke tiga orang yang berdiri cukup jauh dari posisinya.

"Apa yang mereka bicarakan bukan urusanmu" Haruto menyahut malas.

"Hari ini akhirnya aku paham kenapa Sunoo yang merupakan seorang Omega bisa bergaul dengan Alpha sekelas Heeseung dan teman-temannya.
Itu karna Hubungan keluarga Kim dengan keluarga mereka sudah sangat dekat bahkan sudah terjalin dari beberapa generasi! " Jeongwoo mengguncang lengan Haruto heboh, seperti ia baru saja berhasil memecahkan sebuah teka-teki yang begitu susah yang tak bisa di pecahkan oleh siapapun.

"Bodoh. kau baru mengetahuinya? " Haruto menatap jengah Jeongwoo yang saat ini tengah menujukan ekspresi bingung.

Beta itu mengangguk. Haruto merasa tak habis pikir.
Kemana saja Jeongwoo selama ini?
Sampai-sampai fakta mengenai hubungan keluarga Kim dan ke empat keluarga besar lainnya yang sebenernya sudah tidak bisa di bilang rahasia lagi. Karena memang sudah sejak awal sudah di ketahui oleh semua orang dan tidak di tutup-tutupi. Dan Park Jeongwoo baru mengetahuinya sekarang?!

= SIGMA = Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang