Bab 13 🔞

52.6K 2.4K 51
                                    

Bab 13

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bab 13

.

.

.

Warning 🔞

.

"Ini lima dan ini lima, bagaimana?"

Haechan menatap Mark dengan tatapan memelas. "Astaga, aku hanya ingin baju rumahku."

Mark ikut menatap dengan mata memelas nya "aku hanya ingin membelikan mu pakaian." Lirihnya

"Ini sudah lebih dari cukup." Ucap Haechan menunjuk 5 paper bag yang didalamnya sudah berisi banyak baju, pakaian dalam dan celana.

"Kau serius?" Tanya Mark memastikan.

Haechan mengangguk "ini sudah sangat cukup, sekarang kita bisa pergi dari sini dan makan, ini sudah siang, aku yakin kau juga belum makan kan?"

Mark meniru anggukan Haechan "belum, tapi kita bayar ini dulu ok? Lalu cari tempat makan terdekat."

Omega itu hanya pasrah mengikuti Mark kearah kasir, ternyata begini rasanya punya pasangan kelebihan uang, terlalu boros menurutnya.

Setelah selesai membayar, Mark menarik pelan tangan Haechan dengan tangan kanannya, sedangkan tangan kirinya menenteng belanjaan mereka, ralat belanjaan Haechan.

Haechan masuk seorang diri kedalam mobil, sedangkan Mark? laki-laki itu mendapat panggilan tadi. 5 menit menunggu akhirnya alpha itu masuk, mobil dijalankan ke tempat makan yang kali ini Mark yang memilih.

Sesampainya di tempat tujuan, mereka langsung memesan makanan. Haechan tak banyak bicara, dia bingung dengan sikap Mark setelah menerima panggilan tadi.

Seperti ada amarah yang menyelimuti diri alpha itu, apa ada masalah?

Makanan datang, Haechan mulai menyantapnya, sesekali matanya melirik kearah Mark yang hanya fokus pada ponselnya.

"Apa ada masalah?" Tanyanya setelah beberapa menit mengumpulkan keberanian.

Mark menoleh "aku? Tidak."

"Aku bisa merasakannya, walau sedikit." Haechan menghentikan acara makannya.

Mark menghembuskan nafas sebelum menjawab "hanya masalah kecil."

"Jika itu penting, pergi saja, aku bisa tinggal bersama papi malam ini." Ia yakin pekerjaan mark akan memakan waktu yang lama dan dirinya tak mau sendiri lagi.

fact [Markhyuck] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang