Seketika gallery aku penuh sama foto bapak Lijen guyss 😭
Aku spill satu aja di bawah,, scroll!!!Votmen!
Kenapa ya, si Moli demen banget jilatin jempol kaki bapak Jeno.
Jeno ampe risih sama si kucing. Ngikut sana-sini, lagi makan aja si Moli naik ke atas meja. Ngeliatin si Jeno kaya ngeliat jodoh.
"Sumpah lama-lama ini kucing gue buntingin!" Jeno luluh kan akhirnya.
Jeno nggendong Moli layaknya seorang bayi. Jaemin di ujung sana udah misuh-misuh siap buat nerkam suaminya yang nggak ngotak kalo ngomong.
"Lubangku udah nggak gurih lagi ya Mol, gara-gara di ebol tiap hari" cibir Jaemin, tetep perhatian kok. Buktinya Jaemin malah nyuapin Jeno pake keripik tempe.
"Lagian kucingmu binal banget kaya yang punya" ya,—emang bener sih.
Jaemin tau, kalo sekarang moli lebih deket sama Jeno. Jangan bilang Moli lagi hamil lagi.
Sungguh Jaemin ingin bawa Moli ke puskesmas buat program KB, kalo sampai kehamilan itu terjadi.
Masalah nya beberapa hari ini moli demen banget nginep di rumah mbak Momo, tetangga Jaemin yang di kenal dengan tetek nya yang gede kaya kaleng tango.
Ngurus dua anak moli, entah siapa yang bikin moli hamil saat itu saja Jaemin suka pening.
"Dah sana hussh! Pergi, malah ngantuk di tangan saya" Jeno mengusir Moli dengan hormat.
"Kaki mu bau trasi kali ya mass?"
"Ah, kalo bau terasi kamu nggak bakal demen di tusuk pake jempol ku tiap malem buna" Jeno pergi cuci tangan sebelum nyentuh Jaemin.
Hari ini rencananya Jeno mau ngantar Jaemin periksa kandungan.
"Sini aku pakein" Jeno mengangkat kaki Jaemin yang sedang duduk di sofa.
Kaki terawat jaemin kini telah dibalut dengan kaos kaki dan sepatu. "Surga anakku ini jangan sampai kotor"
"Lebai banget deh mass" —mulutnya ngomong lebai tapi hatinya mau meledak.
Jeno nggandeng tangan Jaemin dong, liat noh para tetangga udah berjejer kaya wayang kulit menyaksikan dua sejoli ini masuk mobil. Jeno sengaja manasin mobil baru nya di jalan depan rumah.
Ya otomatis yang panas makin panas. Nggak papa lah, untung Jeno ganteng.
Di dalam mobil, Jeno nggak ada hentinya ngusap perut Jaemin. Udah bisa di nilai kan gimana sayangnya Jeno sama Nana.
Pantes aja si Yuta bilang kalo mereka sebenarnya tuh gandeng jembut.
Jaehyun pernah bilang kalo nanti anak Yuta lahir, jodohin aja sama Jeno. Doa itu terjawab, di usia mereka yang bener-bener udah matang.
"Mass Jeno nanti pulang nya mampir beli ceker mercon ya mass, jajanin aku boba, terus Nana mau beli HP baru yang kameranya bisa buat ngezoom dosa orang-orang yang julid" Jeno terkekeh, kok ada si pria gemesin modelan Nana.
"Iya sayang,, mau beli sama gerobak boba nya juga boleh"
"Tapi boba aku lebih enak kan mass?" Jaemin nggodain Jeno, ngebuka kancing bajunya.
Jaemin membawa tangan Jeno buat nyubitin nipple nya.
"Hmm jangan tanya lagi, aset aku ini"
Kalo ini bukan di dalam mobil mungkin Jaemin udah habis sama Jeno.
🐶🐰
KAMU SEDANG MEMBACA
BARTENDER || NOMIN 🔞 END
RomanceReport my work?? Go to hell!!! Jeno : Dom Jaemin: Sub Adult story ! Bxb || Mpreg Abigailchen