04. New Job

9.1K 638 17
                                    

"Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.




"Emang lagi syantik, tapi bukan sok syantik. Syantik syantik gini hanya untuk dirimu" pagi masih buta, Jaemin udah bersenandung sambil bersolek aja.

Hari ini ia berencana akan membawa Jeno ke bar. Masalah rugi atau nggak-nya tentang body Jeno yang bakal jadi tontonan pengunjung bar nanti, Jaemin belajar rela aja, yang penting cuan ngalir deras bak amazon.

Sebenarnya Jeno udah siap dari tadi, nggak sabar malah soalnya mau cepet kerja. Dirinya udah nungguin di depan kamar Jaemin sambil ngeliatin Moli lagi netekin anaknya.

"Euhm,, moli! Mommy berangkat kerja dulu ya, jagain anakmu jangan sampe di gondol anjing sebelah" ucap Jaemin merendahkan tubuhnya sambil mengusap bulu moli.

"Ayolah cepat" —jaemin terbelalak lebar, ketika lipatan ketiaknya di angkat oleh Jeno dengan satu tangan.

Tubuhnya terbang dan mendarat di pinggul Jeno yang memiliki tingkat kesabaran setipis lembaran tissu.

"Kelamaan, kucing di ajak ngomong. Mending ngomong sama saya!"

"Jeno sakit!" tangan Jaemin menggenggam lengan Jeno, keras seperti sifatnya.

Kaki Jaemin dibiarkan mengayun di udara, Jeno benar-benar mengangkatnya menuju garasi.

"Aku akan mengemudi" kali ini Jaemin ngomongnya tulus banget, seolah rasa sakit karena di angkat paksa sudah hilang.

"Tidak, berikan kunci mobilmu"

"Tapi Jeno,"

Udahlah, Jaemin pasrah banget. Sebenarnya siapa yang jadi pemilik mobil sih?

Jaemin udah siap dengan safety belt yang ia kaitkan. Menunggu Jeno yang berjalan memutari mobilnya dari depan. Tapi Jaemin seneng kok sama Jeno yang seperti membuatnya nyaman ini. Walau, agak ngilu persendian Jaemin.

Apalagi masalah pantat nya yang jatuh ke lantai saat itu, Jaemin belum sempet mikirin kesembuhan dan kemontokan pantatnya sampai saat ini. Dikarenakan Jaemin sibuk ada Jeno yang jadi tamu kosan barunya.

Udah buntu banget Jaemin, bingung mau ngomongin apa di perjalanan nanti. Jarak ke bar lumayan Jauh, masa satu jam di dalam mobil malah bisu-bisuan kan nggak enak.

"Ehm, Jeno ya,,"

"Hmm?" Jeno menggeram dengan suara dalam nya.

"Kalo kamu nggak cocok sama kerjaan ini, boleh kibarin bendera putih kok"

Susah di telaah oleh Jeno yang udah ngebet kerja, karena jujur saja pagi ini jeno sempat bercerita sama Jaemin kalo Jeno emang ditelantarin sama keluarga sendiri karena suatu masalah. Untung aja Jeno ketemu sama orang sebaik Jaemin, kalo nggak? Jeno bingung mau tinggal dimana lagi.

Jaemin pernah di posisi ini, bedanya kalo Jaemin pisah sama keluarga karena kemauan sendiri.

Awalnya Jaemin udah nggak sanggup buat hidup lagi. Walaupun kedua papahnya kaya raya, tapi hinaan datang bertubi-tubi. Hampir saja pondasi rumah mewah mereka runtuh termakan hasutan yang menurut Jaemin bukan dari manusia melainkan setan.

BARTENDER || NOMIN 🔞 ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang