Jangan ditanyakan lagi seperti apa penampakan wajah manis Jaemin saat ini. Masih terpapar jejak kesedihan, Jaemin murung di atas kasurnya ditemani moli dengan badannya yang masih panas.
Seperti nya kucing itu mengetahui majikannya sedang sedih, lidahnya menjulur menjilati jemari lentik Jaemin kemudian beralih ke pipi.
Rumah winwin tidak hanya besar, namun banyak lantai. Jeno sempat membayangkan betapa kesepiannya winwin nanti kalau tetap menetap disini. Bangunan empat lantai ini hanya dihuni dua orang yaitu Winwin dan mediang Yuta. Mereka jauh dari sanak sodara, karena kesalahan di masa lalu mereka.
"Mami," jeno mulai akrab sama winwin yang baru saja meletakkan foto dengan bingkai berbasic emas di meja depan tv.
"Iya Nak, ada apa?" suara serak winwin membuat Jeno tersenyum tipis.
"Kalo boleh saya tau, sebenarnya ayah mommy sakit apa?" agak canggung, tapi winwin malah senyum.
Winwin menghela nafas panjang. Iris matanya kembali berair, Jeno meletakkan kembali ponselnya di meja.
"Dia tidak sakit, dia sangat sehat. Seseorang menembak dada nya, kemudian orang itu pergi entah kemana"
"Suamiku, terjebak oleh ditengah pusaran bisnis orang-orag berjiwa materialistis. Sampai__hikss" Jeno pun merapatkan duduknya, mengusap pundak winwin yang begitu ringkih dan mudah rapuh itu.
Seumur hidupnya, Jeno tidak pernah mendapati kisah tragis seperti ini. Tetapi kini, Jeno kerap menjadi salah satu orang yang mengetahui nasib malang keluarga kecil Nakamoto Yuta ini.
"Mereka menembak suamiku dengan kejam hikkkss"
"Sudahlah, kalau mami menangis terus, babeh Yuta bisa galau di surga sana!" Alih-alih memberi kalimat penenang, Lucas malah membanting sebuah koran ke meja di depan nya. "Lihatlah, seharusnya mami bangga kalo wajah ganteng babeh Yuta masuk koran!" Lucas emang pinter ngerusak suasana.
"Jen, mending Lo bujuk mommy suruh makan! Sial, gue udah berusaha sampe titik darah penghabisan malah di tampik tuh makanan!"
Jeno tersenyum kikuk, tapi apa salahnya berusaha. Toh, Jaemin saat ini sedang berduka. Kesempatan buat Jeno nyari pahala sebanyak-banyaknya.
🐰🐶
Jaemin tertidur dengan gaya yang sangat sulit dijelaskan. Ada Moli gendut yang meraung-raung karena tertindih lengan Jaemin.
"Buset, ini anak cepet banget tidurnya!??" beruntung Jeno datang, ia tampik tangan Jaemin hingga empunya terlonjak kaget.
"Nggak punya nurani banget, kalo si moli sampe penyet gimana?" suara lirih Jeno membuat Jaemin berdecak kesal. Tidurnya terganggu, kedua matanya bengkak dan merah kini nambah. Tertimbun rasa marahnya.
Please Jeno, bandar gay bar ini hanya perlu istirahat. Selain hati dan pikiran jaemin diserang lelah, Jaemin adalah tipikal pria pemilik riwayat penyakit insomnia.
Ada saatnya Jaemin akan susah tidur, dikala birahi nya memuncak dan bingung akan menuntaskannya dengan siapa. Mwehe
Jeno meletakkan moli pada kerangjangnya, sudah cukup kesialan menimpa kucing ini.
"Kenapa tidak mau makan? Nanti gimana kalo kamu sakit?"
"Jeno please, aku nggak lapar" Jaemin menampik sendok bubur yang mengarah ke mulutnya hingga mengotori baju Jeno.
"Sedikit saja, tidak akan membuatmu gembrot dasar cengeng" jangan bilang kesabaran Jeno telah habis, baru aja usaha.
Jaemin tetap bungkam, maunya apa coba?
Bibir mungil ranum miliknya tampak bergetar, sepertinya bendungan di matanya akan bedah lagi. Soalnya, Jeno melotot lebar ke arah Jaemin.
Jangan bilang Jaemin depresi setelah menatap butakala di depannya ini.
"Makan nggak?"
Sekali lagi, jaemin tetep gelengin kepala. Udah tau kalo Jeno orangnya nggak sabaran, langsung bikin bibir jaemin anget oleh kecupan kilat nya. Ya, Jeno nggak hanya ngecup. Tapi Jaemin bisa ngerasaain lidah Jeno main ragu di dalam mulutnya.
Kejadian ini sungguh di luar prediksi Jaemin sebelumnya.
Tangan kekar Jeno bermain di area lembabnya pipi Jaemin, sesekali ngusap pipi sebulat cimol miliknya.
Ambigu memang, tapi cuma ini effort yang bisa Jeno salurkan. Maaf ya kalo Jeno disini agak cabul.
Plooppp
Jaemin bisa melihat untaian benang saliva pada bibir lawan ciumannya. Begitu juga bibir kenyal Jaemin yang menjadi kaku.
Salah tingkah kan jadinya, Jaemin kini menunduk sambil mengecap bekas bibir Jeno. Manis juga, jaemin ketagihan.
"Woy!"
"Apa sih!" Dahi jaemin mengernyit tajam, karena kepalanya di toyor sembarangan.
"Makan, nanti kalo kamu mati siapa yang gaji bulanan aku?"
"Apa masih mau nangis?? Maaf, aku memang brengsek" adu seorang Jeno sambil curi-curi pandang ke arah Jaemin.
Setelah sekian lamanya Jeno berpisah dengan istrinya, baru kali ini ia merasakan kembali mulutnya di sapa. Walau gender mereka sama, tapi no bad lah kata Jeno.
"Jeno—,"
Tangan jaemin meraih tubuhnya, dagu mungilnya mendarat pada pundak tebal Jeno yang begitu keras dan berisi.
Jeno memaklumi semua ini, Jaemin memang berbeda dengan lelaki lain. Apalagi orientasi nya sebagai kaum bawah.
Jeno mulai mengusap punggung polos Jaemin yang sedang mendamaikan diri, Jaemin bisa mengendus aroma khas seorang pria bertubuh bongsor Jeno sambil menggeram karena tangisnya pecah.
Jeno sampe neplak jidat, di beri bahu ia pikir karena Jaemin lelah eh taunya malah nangis kejer.
Jeno bingung mau buat apa, jangan sampai kedengeran Lucas sama winwin yang lagi nungguin result seorang Jeno dalam membujuk Jaemin.
Udah tiga menitan tangisan Jaemin kiat menggema, Jeno bisa merasakan bayi di dalam celana dalamnya makin tidak tenang. Karena saat itu mereka hadap-hadapan, dan tentu saja selangkangan Jaemin menggesek singa nya.
Entah ini disengaja oleh Jaemin atau memang petunjuk buat jeno kalo memang, dirinya adalah kaum yang sama.
Jeno asal narik baju jaemin ke belakang, punggung jaemin terasa remuk ketika tidak sengaja membentur kepala ranjang.
Kini Jeno kewalahan, udah tegang sana-sini ketambahan Jaemin yang meringis di sela-sela tangisnya.
"Jeno,, its hurt hikksss"
Jeno tertegun, lebih ke perasaan kagum. Raungan Jaemin tadi sempat membuat isi kepalanya berputar. Sangat lembut, seperti suara kucing moli kalo lagi netekin anaknya.
"Aku ke toilet bentar,," pamit Jeno, keliatannya urgent.
Jaemin luruh kembali ke kasurnya. Mencengkeram punggungnya sendiri dengan tangis sesenggukan.
Tbc
MALAM MINGGU DI RUMAH AJA, POHON PISANG AJA DILUAR 🤣Aku lupa update tadi, gara-gara nge-Gym ampe sore
Tapi aku kangen kalian hiks18/03/2023
KAMU SEDANG MEMBACA
BARTENDER || NOMIN 🔞 END
RomanceReport my work?? Go to hell!!! Jeno : Dom Jaemin: Sub Adult story ! Bxb || Mpreg Abigailchen