jangan pada jadi siders dong biar aku UP nya cepet,, kalo kalian mampir cuma buat baca doang tanpa ninggalin jejak mana aku tau kalo fiksi ini banyak yang nunggu!
Semenjak menduduki masa kejayaannya, udah kaya kerajaan aja ini cerita. Jeno membeli rumah baru untuk keluarga kecilnya, tempatnya tidak jauh dari hunian Winwin dan Yuta.Rumah lama Jaemin telah di beli oleh Mark yang sudah menikah dengan Haechan.
Jaemin tengah mengandung anak kedua. Yakhs, Jisung mau jadi abang di usia nya yang sudah beranjak lima tahun.
Jisung excited banget ketika mendengar penuturan dokter bahwa ia akan memiliki adik kembar laki-laki. Pasti ganteng kaya abangnya.
"Abang, bisa bantuin buna ambil garam nggak?" Jaemin teriak dari arah dapur, aroma kuah opor ayam tercium menguar.
"Bisa ibu!!!" — jisung nggak terbiasa manggil buna.
Karena kata-kata 'ibu' baginya adalah sakral. Apa aja yang penting nyaman di dengar dan pastinya Jeno nggak keberatan.
Kan Jaemin juga yang mengandung jisung, nggak ada salahnya kan kalo si sulung manggil ibu?
Jisung ngambil sebungkus garam yang belum di buka. Kemudian ia bergegas masuk ke kamar lagi buat nyelesein tugas dari gurunya.
Jaemin tersenyum seiring perginya abang Jisung yang menyelipkan sebuah pensil di telinganya.
"Jangan lupa buat makan bareng buna sama ayah ya bang??"
"Siap ibu!!!"
Derum mesin mobil terdengar nyaring di telinga Jaemin yang sedang mencicipi makanannya. Jeno masuk ke ruang dapur bernuansa putih rumahnya, melihat si bumil sedang memasak membuatnya cepat-cepat memberi pelukan dari belakang.
Jaemin merasa perutnya hangat, Jeno main pagut lehernya tanpa permisi. Hanya dengan hitungan detik saja, jenjang leher putih Nana di penuhi kissmark.
Padahal masih banyak ruam biru keunguan yang tercipta malam-malam sebelumnya, kini ada kissmark baru. Jaemin menampar kerasnya pantat Jeno yang kini udah hadap-hadapan.
"Buna pegang sini" tumben banget ngasih atensi. Biasanya langsung ngangkat Jaemin tanpa basa-basi.
Jaemin mengeratkan tangannya di pundak Jeno yang menggendongnya ala bridal. Tangan Jeno mematikan kompor, beruntung masakan Jaemin udah matang.
"Mass,, kan semalem udah dua ronde" jaemin ngomong ragu. Takut prediksinya kelewatan, mustahil kalo pulang kerja si bapak ini nggak minta jatah.
"Siapa juga hmm??" Kan? Jaemin jadi salah tingkah.
Perutnya udah besar jadi buat gerak susah. Takut meledak sebelum waktu persalinan, eh astaga.
"Terus, kenapa malah gendong aku. Bukannya mandi atau apa, nanti kita makan bareng abang. Buna udah masak opor lontong request nya abang loh mass" —duh manis banget. Jeno makin nyepetin langkahnya menuju kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARTENDER || NOMIN 🔞 END
RomanceReport my work?? Go to hell!!! Jeno : Dom Jaemin: Sub Adult story ! Bxb || Mpreg Abigailchen