Diem-diem udah sebulan aja. Tentunya Jeno jauh dari Jaemin, saat itu Jeno masih belajar sebenarnya. Jaemin mempercayakan nya pada Lucas. Banyak yang Jeno tau tentang Jaemin dari Lucas yang emang bocor alus mulutnya kek tukang tambal ban.
Semua aib bossnya ia umbar sembarangan, bikin Jeno geli ketika mendengarnya. Tapi kalo di amati dengan seksama, Jaemin emang binal.
Dideketin susah banget orangnya, tapi kok kalo sama Jeno beda? Masa iya jaemin naksir Jeno.
Pagi ini Jaemin udah janji mau jemput Jeno. Siapa tau mau berbenah yakan? Soalnya Jeno saat itu cuma bawa beberapa lembar pakaian aja.
Sebulan baru di jemput, bayangin aja.
Kali ini Jaemin bawa moli dan kedua anaknya, ia bilang si induk kucing sakit demam. Badan moli panas, Jaemin berencana mau membawanya ke dokter hewan.
"Luke!!" suara nyaring Jaemin terdengar dari luar bar.
Merasa terpanggil, Lucas pun mendekat, membantu Jaemin membawakan kedua keranjang kucing nya.
"Aku nitip si kembar, Moli sakit. Aku harus membawanya ke rumah sakit" nada nya begitu panik.
"Kenapa kau titipkan monyet-monyet ini padaku, dasar sialan!"
"Jangan begitu Luke, nanti kalo Moli mati siapa yang ngasih nutrisi sama anaknya. Kau lihat, bayi moli saja baru berusia dua bulan" jaemin manis banget kalo lagi ngrengek gini. Lucas main cium aja sama pipi bulat Jaemin.
Jaemin menampik pipi Lucas pelan. Nggak enak dari tadi diliatin sama Jeno. Niatnya kesini mau nitip moli, bukan menggadaikan pipi. Jaemin cepat-cepat pergi, nggak lupa ngewink dulu sama Jeno.
Tetapi bunyi dering ponsel Jaemin menginterupsi langkahnya.
"Aduh, siapa lagi si?"
Melihat Jaemin kesusahan, Jeno pun maju membuntuti Jaemin. Bar memang belum buka karena pada saat itu masih siang.
Tangan Jeno berhasil mengambil keranjang moli tanpa suara. Mata Jaemin menukik ke arah lockscreen nya, sepertinya berat untuk menjawab panggilan itu.
"Ha-hallo mamih"
"Se-sekarang mamih, i-iya ini ak-aku sedang di bar mau nganterin moli. Yaudah, Jaemin kesana ya sekarang. Mami yang kuat ya" —entah ada apa, yang jelas Jeno bisa melihat bulir air mata jatuh dari netra golden brown Jaemin.
Jaemin menghela nafas panjang sebelum ia hembuskan perlahan. "Jeno, aku titip moli ya. Aku harus ke rumah sakit sekarang"
"Bagaimana kalo aku ikut" Jaemin yang berusaha tetap tenang pun mengangguk.
Moli tetap Jeno bawa, ia taruh di jok belakang. Jaemin menangis di bawah langit menjelang siang yang begitu cerah ini. Di dalam mobil pun, Jaemin tidak terlihat seperti biasanya. Bibirnya bergetar hebat, tangan mungil nya kerap menumpu kepalanya dari gelapnya kaca mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
BARTENDER || NOMIN 🔞 END
RomanceReport my work?? Go to hell!!! Jeno : Dom Jaemin: Sub Adult story ! Bxb || Mpreg Abigailchen