Part 3

83 47 40
                                    

Hai, Hai Semua
Apakabar nih?
Stay healthy ya prenn^•^
𝙲𝚞𝚜𝚜...
𝙻𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊



 𝙻𝚊𝚗𝚐𝚜𝚞𝚗𝚐 𝚊𝚓𝚊••••

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

◦•●◉✿.✿◉●•◦

Keesokan harinya...

Yups, ini hari selasa, semua anak muda yang masih duduk di bangku sekolah kembali lagi mendatangi tempat yang tujuannya itu untuk menimba ilmu agar bisa menggapai mimpi di masa depan.

Cepat sekali bukan, waktu itu?
Tak terasa hari begitu cepat untuk dilalui, namun namanya hidup ya pastinya terus berjalan.

***
~SMA Negeri Unggulan Bintang Laut.

"Good Morning guys, selamat menjalani hari selasa kalian yang penuh dengan gimmick, haha... " ucap Cleo yang baru saja memasuki ruang kelas X-Mipa 1 itu, ya-- dia cewek cantik nan putih yang menjabat sebagai sekretaris di kelas ini.

"Morning Cleo. "

"Pagi bestie. "

"Morning too bep, " sahut Marcel, sambil terkekeh kearah Cleo. Dan seisi kelas pun tertawa ringan mendengar balasan Marcel. Sedangkan Cleo, ia hanya membalasnya dengan senyuman tipis, lalu segera duduk dan meletakkan tas nya.

"Ya haha... Cel, Cel, baru pagi-pagi loh dah ngebucin aja, gak ingat apa, loe tuh beda agama, " ujar Pazka, yang lagi mengejeknya bahwa 𝘥𝘪𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘨𝘢𝘭𝘢𝘮𝘪 𝘤𝘪𝘯𝘵𝘢 𝘣𝘦𝘥𝘢 𝘢𝘨𝘢𝘮𝘢, lalu, ditambah dengan ketawanya itu.

Marcel pun melayangkan tatapan tajamnya kepada Pazka, lalu melemparkan sebuah pulpen dan mengenai muka Pazka.

"Anjir loe, " jawab Marcel, lagi-lagi dengan tatapan tajamnya, padahal niatnya mau romantis eh malah disindir sama teman sendiri, dan yang lain pun hanya bisa menertawakan mereka.

***

Kringgg... Kringgg...

Ya, bel apel pun berbunyi, tepat pukul 07.15 wib dan semua siswa-siswi pun berlari menuju lapangan, ada yang lagi menyapu kelas, ada yang lagi lari-larian menuju kelas, ada juga yang ngebucin pagi-pagi, mereka semua pun menghentikan aksi mereka dan sesegera mungkin tiba di lapangan, karena kalau telat sedikit saja, maka dipastikan untuk dihukum jalan jongkok ke lapangan.

Tata tertib apel pagi pun dimulai, sampai pada akhirnya amanat pembina apel. Disinilah semua suara-suara bisikan setan terdengar.

𝐊𝐢𝐬𝐚𝐡 𝐂𝐢𝐧𝐭𝐚 𝐝𝐢 𝐒𝐌𝐀Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang